Jennifer Lopez Ngamuk Usai Wajahnya Disebut Awet Muda Karena Botox
Getty Images
Selebriti

Selama ini Jennifer Lopez memang dikenal sebagai salah satu seleb yang awet muda. Bahkan di usianya yang telah menginjak 51 tahun, ia seolah sama sekali tak kehilangan pesonanya.

WowKeren - Jika mendengar nama Jennifer Lopez, tentunya publik akan langsung mengingat sosok selebriti multitalenta yang tak hanya eksis di dunia tarik suara, namun juga menunjukkan kemampuannya berakting di layar lebar.

Selain dikenal akan bakatnya yang melimpah, Jennifer Lopez selama ini juga selalu melekat dengan imej cantik dan awet muda sejak awal kariernya. Bahkan di usianya yang telah menginjak 51 tahun, pelantun "Ain't Your Mama" tersebut seolah sama sekali tak kehilangan pesonanya.

Belum lama ini, wanita yang akrab disapa J-Lo tersebut mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya yang mengungkapkan bagaimana caranya memperoleh kulit wajah glowing dan bebas dari keriput, sekaligus mempromosikan merek skincarenya sendiri, JLo Beauty.

Pada video tersebut, wanita 51 tahun itu mencoba produk skincarenya itu untuk yang pertama kali. Pelantun "On the Floor" tersebut terlihat memamerkan wajah yang diklaimnya merupakan hasil dari pemakaian masker JLo Beauty. Dalam video itu kulit wajah J-Lo memang terlihat sangat glowing dan tidak memiliki keriput sedikitpun.

"Oke saya baru saja melepas maskernya. Sejujurnya, saya bahkan tidak bisa melihat garis (keriput) di wajah saya. Saya merasa menjadi lebih muda 10 tahun," ucap Jennifer Lopez dalam video tersebut.


Setelah video tersebut diunggah, salah satu netizen malah berkomentar jika wajah glowing tanpa keriput milik J-Lo itu merupakan hasil dari botox. Netizen tersebut sangat yakin jika Jennifer Lopez telah melakukan banyak prosedur botox.

"Tapi bisakah aku menyebut bahwa alis dan dahimu tidak bergerak sama sekali ketika kamu berbicara atau berekspresi.. kamu pasti melakukan botox. Dan banyak sekali. Dan itu semua bagus. Hanya mengatakan saja," tulis komentar tersebut.

Geram, J-Lo pun langsung membalas komentar tersebut. Dirinya membantah jika telah melakukan botoks atau prosedur-prosedur kecantikan yang melibatkan suntik atau operasi.

"LOL itu wajah saya!!! Untuk 500 juta kali ... Saya tidak pernah melakukan Botox atau suntikan atau operasi!! Hanya mengatakan saja. Belilah beberapa produk Kecantikan JLo dan rasakan cantik dengan kulitmu sendiri!! Dan ini adalah rahasia Kecantikan JLo lainnya: cobalah menghabiskan waktumu untuk menjadi lebih positif, baik hati dan membangkitkan semangat orang lain. Jangan habiskan waktumu mencoba menjatuhkan orang lain yang akan membuatmu tetap muda dan cantik juga!!! Mengirimkanmu cinta," bantah J-Lo.

Sebelumnya, bintang "Hustlers" tersebut memang pernah mengaku bahwa ia mengikuti jejak ibunya soal perawatan wajah. Wanita kelahiran tahun 1969 tersebut mengatakan bahwa ia sebisa mungkin mengistirahatkan wajahnya dari penggunaan makeup berlebih untuk menjaga kecantikan kulitnya.


"Aku tidak menggunakan banyak makeup saat aku tidak bekerja dan aku percaya dengan SPF. Aku mencoba untuk tidak terpapar di bawah matahari terlalu lama," tuturnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts