Kemampuan Meghan Markle Ini Disebut Tak Akan Tergantikan di Keluarga Kerajaan Inggris
Getty Images
Selebriti

Meghan disebut tidak cukup dihargai selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan. Namun, kini terjadi kekosongan di Kerajaan usai sang Duchess memutuskan untuk hengkang.

WowKeren - Duchess of Sussex, Meghan Markle, membawa sesuatu yang istimewa untuk keluarga Kerajaan. Dan hal tersebut tak akan bisa digantikan usai Meghan memutuskan untuk keluar dari monarki bersama suaminya, Pangeran Harry, awal tahun 2020 lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, Sean Smith, penulis "Meghan Misunderstood", mengatakan bahwa Meghan tidak cukup "dihargai" selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan. Namun, kini terjadi kekosongan di Kerajaan usai sang Duchess memutuskan untuk hengkang.

Sean Smith menjelaskan bahwa Meghan turut serta membawa sesuatu yang istimewa yang pernah ia berikan ke monarki Inggris, yaitu karisma dan empati. "Meghan akan menjadi hebat dalam politik, saya pikir pidato yang dia berikan sangat inspiratif dan saya pikir dia adalah pembicara publik yang luar biasa," jelas Smith, sebagaimana dilansir dari Marie Claire.

"Dia juga sangat, sangat pandai berbicara dan itu adalah hadiah yang dia bawa untuk Keluarga Kerajaan, hadiah yang tidak dihargai dengan benar," lanjut biografer tersebut.

Menurut Smith, kemampuan Meghan untuk berbicara di depan umum dan menginspirasi audiensnya tidak dapat digantikan oleh anggota keluarga Kerajaan lainnya. "Meghan Markle bukanlah orang yang membosankan, dia memiliki banyak karisma yang sayangnya sekarang hilang di Keluarga Kerajaan," kata Smith.


"Saya tidak ingin mengetuk anggota Keluarga Kerajaan, Pangeran William, Kate Middleton, dan anggota lainnya juga, tetapi Meghan memiliki pengalaman hidup yang berbeda dari mereka," tambahnya. "Meghan membawa sesuatu yang menurut saya telah hilang."

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini tinggal di Montecito, California, Amerika Serikat. Pasangan tersebut memiliki rumah baru bersama putra mereka, Archie Harrison, yang berusia 2 tahun pada bulan Mei nanti. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan Meghan dan Harry mengaku tidak menyesal tentang keputusan mereka untuk menjauh dari kehidupan Kerajaan.

"Terlepas dari semua yang telah terjadi tahun ini, mereka tidak menyesali kepindahan mereka ke AS. Mereka senang dapat fokus pada proyek dan tujuan yang penting bagi mereka," kata seorang sumber dekat Meghan dan Harry.

Seorang sumber lain juga mengungkapkan kehidupan Meghan dan Harry saat ini sudah seperti impian bagi pasangan Sussex itu. Hal ini selalu merupakan impian mereka untuk mandiri secara finansial dan membayar dengan cara mereka sendiri.

Sebagai informasi tambahan, Meghan dan Harry secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak Januari 2020 lalu. Kemudian pada akhir Maret 2020, keduanya resmi melepaskan gelar HRH (His/Her Royal Highness) dari nama keduanya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts