Kim Sejeong Tanggapi Kekhawatiran Penonton Soal Pergantian Penulis 'The Uncanny Counter'
Naver
TV

'The Uncanny Counter' adalah drama 'superhero' OCN tentang pemburu iblis yang disebut 'counter' dengan kekuatan supernatural yang menyamar sebagai pegawai restoran mie.

WowKeren - "The Uncanny Counter" menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan saat ini. Tayang di slot Sabtu - Minggu malam, drama yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu cs itu bahkan telah berhasil mencetak rekor tertinggi sepanjang sejarah OCN.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang dari tim produksi "The Uncanny Counter". Pasalnya penulis naskah Yeo Ji Na diumukan sudah tidak lagi menggarap skenario drama sejak episode ke-12.

Karena perbedaan pendapat tentang episode selanjutnya, penulis Yeo Ji Na telah mengundurkan diri dari drama tersebut sebagai hasil dari kesepakatan bersama. Penulis Yeo Ji Na menulis naskah melalui Episode 12 dan sutradara Yoo Sun Dong menulis naskah untuk Episode 13," ujar perwakilan drama.

Hengkangnya penulis Yeo Ji Na ini menimbulkan kekhawatiran tentang akan bagaimana kisah "The Uncanny Counter" akan berlangsung. Banyak yang takut jika alurnya akan berubah menjadi tidak sebaik saat ini.


Kekhawatiran penonton ini disadari oleh Kim Sejeong yang menjadi salah satu pemeran utama "The Uncanny Counter". Sang idol cantik memastikan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh penonton.

"Hei, hei sekarang. Itu sedikit mengejutkan, bukan? Tapi percayalah dan terus awasi. Tidak seperti itu, kalian tahu! #TheUncannyCounter," tulis Kim Sejeong.

Sebagian besar penonton menjadi tetap optimis tentang dua episode terakhir, terutama dengan kata-kata meyakinkan Kim Sejeong namun beberapa masih menganggap komentar aktris yang "relatif rookie" kurang membantu untuk situasi tersebut.

"The Uncanny Counter" sendiri adalah drama "superhero" tentang pemburu iblis yang disebut "counter" dengan kekuatan supernatural yang menyamar sebagai pegawai restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" bakal digantikan oleh "Times" mulai akhir Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts