Kim Chung Ha Tampil Keren Dalam Teaser Sinematik Untuk Lagu Pra-rilis Comeback 'X'
Musik

Chung Ha meluncurkan teaser video musik untuk 'X'. Dalam klip tersebut, lagu seperti balada rock yang pahit diputar di latar belakang saat sang idola. Video itu memiliki nuansa hitam putih yang sinematik.

WowKeren - Kim Chung Ha diketahui akan album studio pertamanya “Querencia”. Album ini sebelumnya sempat tertunda karena penyanyi cantik itu sempat dinyatakan positif virus Corona. Sebelum merilis album, ia akan memanjakan fans dengan merilis lagu pra-rilis bertajuk “X”.

Pada hari ini, Senin (18/1), artis solo MNH Entertainment itu meluncurkan teaser video musik untuk "X". Dalam klip tersebut, lagu seperti balada rock yang pahit diputar di latar belakang saat sang idola. Video itu memiliki nuansa hitam putih yang sinematik.

Tak hanya itu video itu juga menunjukkan pemandangan dari atap dan ledakan meruntuhkan bangunan di kejauhan. Chung Ha mengakhiri video dengan lirik yang berbunyi "Seharusnya kamu mencintaiku pada saat terburuk. Sekarang kamu lihat saja aku di layar TV-mu."


Chung Ha juga telah merilis tracklist yang memperlihatkan deretan judul lagu di albumnya mendatang. Daftar lagu menampilkan berbagai lagu seperti "Noble", lagu utama "Bicycle", "Masquerade", "Flying on Faith", "Luce Sicut Stellae", "Savage", "Stay Tonight", "Dream of You" yang ditampilkan bersama dengan R3HAB.

Ada juga lagu "Annoy Me ", "Be Chill", "Unknown", "Play" menampilkan Changmo, "Demente" menampilkan Guaynaa, "Lemon" menampilkan Colde, " 60504 + 170607", " Pleasures", "X", "All Night Long", " To Be Honest I'm Tired of It", "Comes N Goes", dan "Querencia". Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Single pra-rilis “X” awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Namun hal itu terpaksa tertunda karena penyanyi cantik itu positif COVID-19.

Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Berapa teman idol yang sempat berinteraksi dengannya yakni Kang Mina Gu9udan dan Sana TWICE juga menjalani tes. Dispatch diketahui membeberkan kronologi kejadian Kim Chung Ha positif COVID-19.

Namun kini Chung Ha telah dinyatakan sembuh dan telah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Chung Ha telah siap berpromosi dan merilis album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru