Beredar Foto-foto Yang Dicurigai Dari Set MV Solo Rose BLACKPINK, Seperti Apa?
Musik

Foto yang diduga diambil di set video musik Rose baru-baru ini diposting di Instagram. Postingan Instagram tersebut berasal dari sebuah perusahaan Korea yang mengkhususkan diri pada kendaraan untuk selebriti.

WowKeren - Hanya beberapa minggu sejak YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa BLACKPINK Rose akan melakukan debut solonya. Namus meski tanggal rilisnya belum dikonfirmasi, penggemar merasakan jika itu bisa jadi lebih dekat dari yang diperkirakan.

Foto yang diduga diambil di set video musik Rose baru-baru ini diposting di Instagram, dan memberikan banyak petunjuk tentang apa yang diharapkan. Postingan Instagram tersebut berasal dari J-World, sebuah perusahaan Korea yang mengkhususkan diri pada kendaraan untuk selebriti.

Beredar Foto-foto Yang Dicurigai Dari Set MV Solo Rose BLACKPINK, Seperti Apa?

Koreaboo

Beberapa foto menampilkan jepretan dari sebuah lokasi syuting yang mana judul postingan tersebut menyertakan hashtag "#MusicVideo" dan "# BLACKPINKRosé". Foto-foto itu dirilis di Instagram namun kini telah dihapus. Mungkin karena penggemar menemukannya, tetapi sudah beredar luas di media sosial.


Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari YG Entertainment tentang status pengambilan gambar video musik Rose. Tetapi mengingat bahwa foto-foto tersebut berasal dari perusahaan terkemuka, banyak penggemar yang yakin bahwa foto-foto itu sah.

Penggemar juga bisa melihat truk makanan di latar belakang salah satu jepretan. Sulit untuk mengatakannya, tetapi penggemar menganggap foto di truk itu tidak lain adalah foto cantik Rose itu sendiri.

Meskipun Rose tidak muncul di foto mana pun, mereka masih memberikan banyak petunjuk tentang apa yang diharapkan dari video musik debut solonya. Pertama, penggemar mencatat kata "CAROL" di atas salah satu gedung. Karena tanda tersebut tampaknya dibuat khusus untuk set tersebut, beberapa penggemar mengira itu bisa menjadi judul lagu solo Rose.

Yang lain mengira itu bisa menyinggung film populer 2015 bertajuk “Carol” yang bercerita tentang cinta terlarang antara dua wanita. Rekan anggota Jisoo pernah merekomendasikan buku yang didasarkan pada fans. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts