Giorgino Abraham Sebut Yasmin Napper Mood Booster Di Lokasi Syuting
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Yasmin Napper sejak syuting bersama di sinetron 'Love Story The Series'. Lantas kini Gio terlihat memuji Yasmin.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV yang bertajuk "Love Story The Series" akhirnya telah tayang perdana mulai Selasa (12/1). Seperti diketahui, sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Tak heran bila kemudian belakang ini Gio kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Yasmin di media sosial miliknya. Bahkan sejak keduanya saling beradu akting di sinetron tersebut, banyak dari warganet yang menjodoh-jodohkan mereka.

Gio sendiri pun merasa bersyukur bisa berada satu judul sinetron dengan Yasmin. Lantas Gio beberapa kali melontarkan pujian untuk lawan mainnya tersebut dalam acara meet and greet yang digelar secara virtual baru-baru ini.

Aktor berusia 26 tahun ini lantas memuji kalau Yasmin memiliki paras yang cantik. Bahkan ia menyebut Yasmin begitu spesial lantaran sering membuatnya merasa nyaman saat berada di lokasi syuting.


"Banyak banget sih (spesialnya Yasmin) dia humble banget, dia sayang sama semua orang," ucap Gio seperti dilansir dari Viva.co.id. Bahkan secara blak-blakan Gio mengagumi kecantikan Yasmin.

Kendati begitu, ia menyebut Yasmi mampu membuat suasana hatinya menjadi baik saat syuting. "Dia mood booster aku juga di lokasi, semua orang seneng pasti liat muka dia adem dan cantik kan," kata Gio.

Gio kemudian menjelaskan bahwa ini kali pertamanya ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Yasmin. Setelah vakum 3 tahun dari sinetron, kini Gio pun merasa kembali memiliki keluarga baru.

"Ya kangen banget (syuting sinetron) karena suasana kekeluargaan ya, seru banget ketemu orang yang baru di kenal sekarang. Aku ketemu Yasmin ya baru ini, dan ngerasain lagi punya keluarga baru," ujarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait