Boyong Keluarga Tinggal Di Bali 5 Bulan, Ashanty Gelontorkan Rp1 Miliar?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dirumorkan telah menghabiskan Rp1 miliar saat menetap di Bali beberapa bulan. Bagaimana tidak, ia memboyong keluarga hingga asistennya. Lantas, benarkan pengeluaran ini?

WowKeren - Ashanty beberapa bulan lalu memang telah memutuskan untuk tinggal di Bali. Tak hanya membawa keluarganya saja, istri Anang Hermansyah ini juga memboyong asisten hingga tim YouTube-nya untuk tinggal di Pulau Dewata selama pandemi virus corona.

Total Ashanty membawa 25 orang dan telah tinggal di Bali selama 5 bulan. Membawa puluhan orang tentunya membuat pengeluaran ibu sambung Anang Hermansyah menjadi tinggi. Apalagi, mereka tinggal di wilayah baru yang tentunya membutuhkan biaya bulanan untuk tempat tinggal dan makan yang cukup tinggi.

Rumor yang beredar bahkan menyebut Ashanty telah menghabiskan uang hingga Rp1 miliar selama menetap di Bali. Namun, rumor tersebut dibantah oleh wanita berusia 36 tahun ini.

”Udah lima bulan di Bali. Hah siapa yang ngomong (Rp 1 miliar),” ungkap Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono, Minggu (17/1). “Satu ember kali.”


Walau begitu, bibi Millendaru ini tidak membantah jika pengeluarannya selama tinggal di Bali sangatlah besar. Salah satu pengeluaran paling besar berasal dari kebutuhan makanan sehari-hari. “Kalau makan 25 orang itu yang lumayan,” ujar Ashanty.

Kepada Titi Kamal, Ashanty mencurahkan kehidupannya selama di Bali. Ia mengaku cukup keteteran dalam hal pekerjaan saat menghabiskan waktu di Bali selama 5 bulan.

Karena itu, Ashanty memutuskan untuk kembali memboyong keluarga dan asistennya pulang ke Jakarta. Keputusan ini memang awalnya merupakan keinginan dari Aurel.

Namun, pelantun lagu “Luar Biasa” ini pun sadar jika dirinya memang tidak bisa meninggalkan ibu kota lama-lama. Ia juga tengah bersiap untuk merenovasi rumahnya.

“Kerjaan aku bisa mobile (dari rumah), ada beberapa yang keteter, udah numpuk juga,” keluh Ashanty. “Aku mau renovasi rumah.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru