Momen Romantis Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun Saat Kirim Surat di 'Mr. Queen' Malah Bikin Ngakak
TV

Adegan romantis karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di drama 'Mr. Queen' justru membuat penggemar tertawa. Penasaran apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Dua episode terbaru "Mr. Queen" yang tayang pada akhir pekan kemarin menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah momen romantis ketika Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) saling mengirim surat cinta di malam hari.

Adegan ini bermula ketika Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa pria modern, berusaha menggoda tiga selir baru dengan mengirimi mereka surat. Namun ketiga surat itu tidak sampai sasaran karena kesalahan petugas yang mengantarkan. Alih-alih dikirim pada selir, surat tersebut malah jatuh ke tangan raja.

Awalnya raja kebingungan kenapa dia mendapatkan tiga surat dengan tulisan yang sama dari ratu. Namun tanpa pikir panjang ia menulis surat balasan dengan kalimat yang puitis. Ratu yang tidak tahu surat tersebut dikirim oleh raja, terlihat sangat berbunga-bunga saat menerimanya.

Ratu yang berjiwa pria mesum tersebut lantas mengirim surat balasan dengan anggapan dia sedang bertukar kata manis dengan salah satu selir yang cantik. Pada akhirnya, raja dan ratu terus bertukar surat cinta dengan perasaan berdebar-debar seperti halnya pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara.


Setelah menyaksikan tayangan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat ngakak (tertawa) karena kesalahpahaman ratu tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Raja bertingkah manis seperti sedang jatuh cinta kepada seorang gadis. Tapi ratu benar-benar terlihat seperti laki-laki," tulis seorang netter. "Aku tersenyum seperti orang bodoh saat melihat mereka bertukar surat. Itu mengingatkanku pada masa muda ketika aku melakukan hal yang sama haha," imbuh netter yang lain. "Lucunya, hanya raja yang tahu bahwa surat itu dari ratu. Sementara itu, Ratu So Yong cekikikan karena menganggap suratnya berasal dari salah satu selir," kata netter yang lain.

"Aku tertawa tanpa mengerti apa yang mereka katakan. Haha ketika ratu menulis surat, aku sangat terkejut karena hurufnya sangat besar," ujar netter yang lain. "Tidak bisakah mereka tinggal di ruangan yang sama untuk mengobrol? Hahaha kasihan para pelayan yang mengantar surat itu," sahut yang lain. "Mereka sangat lucu. Tapi kasihan para pelayan yang harus bolak-balik untuk mengantar surat itu hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode 20 pada 14 Februari mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts