Deddy Corbuzier Beri Teguran Keras ke Mbak You, Tuntut Permintaan Maaf
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membuat sebuah video khusus untuk memberi peringatan kepada Mbak You. Deddy memberi peringatan karena menganggap aksi Mbak You sudah membahayakan.

WowKeren - Deddy Corbuzier tampaknya masih resah dengan aksi Mbak You meramalkan berbagai kejadian dan bencana di tahun 2021. Hal itu membuat Deddy akhirnya memutuskan membuat sebuah video di channel YouTube-nya, khusus untuk memberi peringatan kepada Mbak You serta para peramal lain.

"Ini video khusus untuk Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah dengan anda sama sekali, dari dulu pun tidak ada masalah," ujar Deddy di awal video yang diunggahnya pada Senin (18/1)." Tapi saat ini menurut saya sekarang ini menjadi sebuah masalah, bukan buat saya, tapi buat cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan adanya orang-orang seperti anda."

"Kalau ngomongin prediksi, ramalan, dan kenapa saya harus bicara. Base pendidikan saya itu psikologi. Saya selain dari psikologi, juga seorang mentalis terbaik di dunia dua kali berturut-turut. Mau prediksi, saya sudah pernah prediksi koran Kompas headline-nya minggu depan apa. Saya pernah prediksi hasil bola yang menang siapa, sampai skornya apa. Untuk entertainment, untuk hiburan!" ungkap Deddy.


Saya nggak ada masalah sama peramal-peramal Indonesia. Akan tetapi kalau ini kelewatan. Gini ya saya mau bahas tentang ramalan anda, ada videonya, yang mengatakan bahwa 2021 akan terjadi penjarahan, kerusuhan, keributan. Pemerintah berantakan, macem-macem lah kata-katanya. Nah ini, walaupun ini cuma ramalan, tapi impact-nya yang keluar di masyarakat, bisa menjadi sebuah nocebo," jelas Deddy.

Deddy pun tak mau menuntut banyak ke Mbak You. Ia hanya ingin Mbak You minta maaf dan mengakui bahwa pernyataannya tentang ramalan 2021 hanyalah asal bicara.

"Ramalan, meramalkan sesuatu kemudian menyebarkannya ke publik itu bahaya, sangat bahaya. So gini, udah deh mendingan, kan sekarang keluar berita mau dipidanakan mau dipenjarakan. Kalau saya sih ngga kepingin hal-hal seperti itu kejadian. Tapi gini aja deh, udah lah mendingan minta maaf. Mengaku bahwa oke itu saya asal ngomong, udah beres gitu, selesai di sana," pungkas Deddy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts