Hwang In Yeop Tak Terima Aktor Ini Lebih Pilih Cha Eunwoo di Lokasi 'True Beauty'
Naver
TV

Kim Min Gi memperkenalkan dirinya sebagai karakter Lim Ju Young dan menjelaskan bahwa dia akan memperkenalkan anggota keluarganya yang lain di 'True Beauty'.

WowKeren - tvN kembali merilis video di balik layar "True Beauty". Namun kali ini melalui sudut pandang Kim Min Gi yang berperan sebagai adik laki-laki Lim Joo Kyung bernama Lim Ju Young.

Kim Min Gi memperkenalkan dirinya sebagai Lim Ju Young dan menjelaskan bahwa dia akan memperkenalkan anggota keluarganya yang lain di "True Beauty" dan tamu yang membuat pangsit bersama.

Ibu Lim Joo Kyung (Jang Hye Jin) dan ayah (Park Ho San) muncul terlebih dahulu, dan saat giliran Moon Ga Young untuk memberi tahu kamera siapa dia, sang aktris cantik keliru menyebut dirinya Lim Joo Kyung dan mengoreksi dirinya dengan tertawa.

Kim Min Gi mengarahkan kamera ke Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop dengan berkata, "Dua menara Sekolah Menengah Saebom" dan berseru, "Su Ho Shin!" (artinya Su Ho God atau malaikat pelindung) ketika disapa Cha Eunwoo.


Hwang In Yeop bertanya kepada Kim Min Gi bagaimana dia akan diperkenalkan dan Kim Min Gi menjawab, "Kuda liar yang tangguh Han Seo Jun!" Kim Min Gi kemudian ditanya siapa yang lebih dia sukai secara pribadi. Ia memberikan suara untuk Lee Su Ho dan membuat Hwang In Yeop tak terima.

"Kamu belum mengenalku dengan baik. Kamu tidak tahu apa-apa tentangku," ujar Hwang In Yeop. Kim Min Gi menjawab, "Meskipun kamu punya pacar bernama Han Go Woon (Yeo Joo Ha), kamu duduk di sini dua kali", yang membuat Hwang In Yeop tertawa dan melihat ke bawah dalam kekalahan.

Setelah beberapa sentuhan riasan, para aktor kembali membuat pangsit. Cha Eunwoo menunjukkan, "Ini vlog Ju Young, tapi kamu hanya merekam kami." Cha Eunwoo mengajukan pertanyaan kepada Kim Min Gi dalam upaya mengalihkan sorotan kepadanya dan memintanya untuk menunjukkan wajahnya ke kamera.

Kim Min Gi kemudian pindah ke tempat di antara Cha Eun Woo dan Han Seo Jun. Jang Hye Jin memberi tahu jika ketiganya terlihat sangat tampan bersama. Setelah Kim Min Gi pindah kembali ke tempat duduk aslinya, Moon Ga Young melemparkan sepotong adonan ke Cha Eunwoo, yang kemudian melemparkannya ke Kim Min Gi. Kim Min Gi dengan riang berkomentar bahwa dia harus menjual adonan telah tersentuh oleh Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts