Member '2 Days & 1 Night' Ogah Diajak Mancing Kim Seon Ho, Lontarkan Sederet Alasan
Naver
TV

Keinginan Kim Seon Ho adalah pergi memancing bersama ayahnya. Namun karena ayah Kim Seon Ho tidak bisa hadir, salah satu member '2 Days & 1 Night' harus menggantikan ayahnya.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/1). Program KBS itu menjadikan keinginan para member menjadi kenyataan. Keinginan Kim Seon Ho adalah pergi memancing bersama ayahnya.

Namun karena ayah sang aktor ganteng tidak bisa hadir, salah satu member "2 Days & 1 Night" harus menggantikan ayahnya sebagai teman memancing. Untuk memutuskan anggota mana yang akan menemaninya, Kim Seon Ho langsung menelepon ayahnya.

Setelah bertukar salam dengan ayah Kim Seon Ho melalui telepon, Kim Jong Min bertanya kepadanya, "Popularitas Seon Ho sedang meroket akhir-akhir ini. Bagaimana perasaanmu sekarang?"

Ayah Kim Seon Ho menjawab, "Aku bahagia, tapi aku juga khawatir. Karena (Seon Ho) sekarang memikul beban yang lebih berat, dia harus berhati-hati untuk tidak menjatuhkannya."

Member \'2 Days & 1 Night\' Ogah Diajak Mancing Kim Seon Ho, Lontarkan Sederet Alasan

Source: Naver


Kim Seon Ho lalu meminta ayahnya untuk memilih member yang akan menggantikan tempatnya pada perjalanan memancing hari itu. Untuk membantunya membuat keputusan, masing-masing member bergiliran berbicara dengannya melalui telepon.

Karena perjalanan memancing akan memakan waktu beberapa jam dan cuaca sangat dingin, member "2 Days & 1 Night" ogah melakukannya. Mereka jelas berusaha sekuat tenaga untuk tidak dipilih oleh ayah Kim Seon Ho.

DinDin berkata, "Kapal itu berbahaya dan jika Seon Ho dan aku mulai bertengkar di atas kapal, itu bisa berbahaya." Dia kemudian berjanji untuk mengirimi ayah Kim Seon Ho daging sapi premium yang dibesarkan di Korea.

Ravi berkata dengan sanjungan, "Terima kasih kepada putramu Seon Ho, warga Korea Selatan sangat bahagia sekarang. Dia menghangatkan hati mereka dan memenuhinya dengan cinta." Dia kemudian mengemukakan pengalaman buruk masa lalunya di atas kapal, mengisyaratkan bahwa dia sudah cukup menderita.

Pada akhirnya, ayah Kim Seon Ho memilih Yeon Jung Hoon yang membuat DinDin dengan bersemangat berteriak, "Ayah, aku akan segera mengirimimu tenderloin yang dibesarkan di Korea!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts