Ini Jawaban Webtoonist 'True Beauty' Saat Ditanya Inspirasi Karakter Lim Joo Kyung
YouTube
TV

Webtoonist 'True Beauty', Yaongyi menjalani sesi tanya jawab dari fans mancanegara di channel YouTube milik Webtoon. Fans bertanya soal kemiripan karakter Lim Joo Kyung dan dirinya.

WowKeren - Sebelum digarap menjadi drama, webtoon "True Beauty" sudah lebih dulu populer. Selain karena gambarnya yang apik, webtoon garapan Yaongyi ini mengusung kisah menarik yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Yaongyi sendiri menjalani sesi tanya jawab dari fans mancanegara di channel YouTube milik Webtoon. Pertanyaan pertama adalah apakah ada penyanyi atau grup idol, atau selebritas yang kamu sukai?"

Secara tak terduga, Yaongyi menjawab SF9 dan Jo Jung Suk. Selanjutnya cewek cantik itu ditanya apakah ia tim Lee Su Ho atau Han Seo Joon. "Di saat aku memutuskan dengan siapa dia (Lim Joo Kyung) berakhir, kalian harus mencari tahunya di seri webtoon," jawab Yaongyi.

Fans lalu bertanya soal kemiripan karakter Lim Joo Kyung dan dirinya. Apakah benar Yaongyi sendiri yang menjadi inspirasi karakter Lim Joo Kyung? Yaongyi tidak membantah maupun membenarkan.


"Tidak benar-benar seperti itu. Kalian bisa bilang kalau dia adalah karakter yang sangat mencerminkan seleraku. Dia memakai baju dan make up yang kusukai. Itu yang kemungkinan membuat orang berpikir ada kemiripan di antara kami," ungkap Yaongyi.

"True Beauty" versi drama menceritakan tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts