Rumah Besar dan Mewah Jennie BLACKPINK Jadi Perbincangan
Selebriti

Jennie menunjukkan kehidupan sehari-harinya melalui saluran YouTube yang baru dibuka. Rumah mewah yang ia tinggali terlihat dalam video perdana dan menjadi perbincangan banyak orang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menunjukkan kehidupan sehari-harinya melalui saluran YouTube yang baru dibuka pada 16 Januari. Rumah mewah yang ia tinggali terlihat dalam video perdana dan menjadi perbincangan banyak orang.

Banyak netizen yang menonton video YouTube Jennie berpikir rumahnya sangat bagus. Seorang netizen mencari tahu tentang rumah Jennie dan menemukan bahwa ia tampaknya tinggal di "The House" di Hannam. Penampakan interior rumah kira-kira seperti foto berikut.

Rumah Besar dan Mewah Jennie BLACKPINK Jadi Perbincangan

Source: Pann

Dikatakan bahwa harganya sekitar 5,5 hingga 6,5 miliar won (Rp70-82,7 miliar). Rumah-rumah di sana memiliki luas sekitar 450 meter persegi, dengan 4 kamar, 3 toilet, dan dua lantai.


Jennie merupakan salah satu bintang dunia menyusul kesuksesannya bersama BLACKPINK. Ia juga dikontrak sejumlah merek ternama di dunia seperti Chanel, Hera, dan lainnya. Tak heran jika rumah yang ditinggalinya begitu mewah, membuat netizen sangat iri.

"Pasti menyenangkan. Dengan wajah seperti itu dan rumah seperti itu dalam hidup yang hanya kamu jalani sekali," komentar netizen. "Dia mendapatkan banyak uang melalui partisipasinya di BLACKPINK, jadi tidak mengherankan jika dia mampu membeli rumah semahal itu. Hanya orang kaya yang tinggal di sana," tambah netizen lain.

"Aku ingin tinggal di rumah itu sebagai hewan peliharaan," tulis netizen. "Aku sangat iri dan aku berharap bisa hidup tanpa khawatir tentang uang juga," sahut yang lain. "Jika dia kehilangan kacamata, mungkin perlu waktu satu hari penuh untuk menemukannya," ujar netizen. "Pasti kesepian tinggal sendirian di rumah sebesar itu. Tapi perasaan kesepian itu mungkin akan hilang saat dia melihat rekening bank," pungkas lainnya.

Sementara itu, saluran YouTube resmi Jennie yang diberi nama jennierubyjane, mendapatkan subscriber terbanyak kedua dalam 24 jam dalam sejarah YouTube. Ia memperoleh 1,75 juta pelanggan, terbanyak kedua dalam sejarah YouTube setelah Marília Mendonça, yang menerima 1,8 juta pelanggan dalam 24 jam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts