Usai Dapat Hadiah, Vanessa Angel Beber Kondisi Terkini Angelina Sondakh Di Penjara
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel diketahui mendapatkan buah tangan dari Angelina Sondakh saat mengambil surat bebasnya. Ia pun menceritakan bagaimana kondisi terkini Angelina di penjara.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Vanessa Angel lantaran ia sudah resmi dinyatakan bebas murni terkait kasus penyalahgunaan narkoba mulai Minggu (17/1) kemarin. Vanessa pun mendatangi Lapas Pondok Bambu untuk mengambil surat kebebasannya hari ini, Senin (18/1).

Lantas pada kesempatan tersebut, Vanessa mendapatkan buah tangan dari artis senior Angelina Sondakh berupa dua bungkus besar jamur. Keduanya memang diketahui ditahan di lapas yang sama meskipun tidak dalam satu kamar.

Lebih lanjut, Vanessa pun menceritakan bagaimana kondisi terkini Angelina saat ditemui tadi. Selama masih mendekam di penjara, beberapa kali Vanessa juga kerap berkomunikasi dengan Angelina meskipun tidak berada dalam satu sel.

"Baik-baik aja. Nggak cerita, dia biasa aja sih nggak ngomongin kasusnya juga," ujar Vanessa Angel seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).


Selain itu, istri Bibi Ardiansyah itu juga menerangkan bahwa selama di penjara Angelina aktif berkebun. "Iya karena kan mba Angelina Sondakh aktif di perkebunan dan taman dia yang urus," kata Vanessa.

"Jadi ini semua hasil mereka juga sama Bu Kalapas," tambahnya. Tak hanya Angelina Sondakh, Vanessa sendiri juga kerap melakukan kegiatan positif selama menjalani masa tahanannya.

Vanessa kerap melakukan olahraga hingga menghadiri acara pengajian. Diakuinya hal tersebut cukup ampuh untuk membunuh rasa bosan selama satu bulan berada di dalam penjara.

"Banyak sih kegiatan di dalem. Aku sih olahraga karena badan harus gerak, kalau nggak badan pada sakit. Terus ada pengajian Senin-Jumat, Sabtu Minggu olahraga. Terus ada salon juga jadi bisa luluran dan merawat diri lah begitu keluar langsung cantik," pungkas Vanessa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts