Pisah Agensi, BamBam dan Youngjae Kirim Pesan Haru di Ultah Ke-7 GOT7
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

BamBam dan Youngjae mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahun ketujuh GOT7. Keduanya mengirim pesan haru menyusul keputusan mereka berpisah agensi.

WowKeren - GOT7 baru-baru ini merayakan ulang tahun ketujuh mereka sejak debut. BamBam dan Youngjae mengadakan siaran langsung, mengirim pesan haru menyusul keputusan mereka berpisah agensi.

Dalam siaran langsungnya, BamBam berkata, "Aku tahu banyak dari kalian sedih dan segalanya, tapi tidak perlu! Karena kalian tahu, aku sudah sering mengatakan bahwa kami tidak akan kemana-mana."

BamBam melanjutkan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Ahgase (sebutan fandom GOT7) di seluruh dunia karena selalu mendukung kami dan segalanya. Aku mendukung kalian, dan kalian mendukungku! Kita memiliki satu sama lain sepanjang waktu. Sudah tujuh tahun sekarang kamu tahu, tapi kami akan terus melanjutkan jadi aku akan segera bertemu kalian lagi."

"Pokoknya, selamat GOT7 dan Ahgase! Kepada semua member yang menonton; Yugyeom, Jackson, Mark, JB, Jinyoung GOT7, Youngjae, BamBam, selamat untuk kalian semua! Tujuh tahun sekarang. Kita adalah saudara, kita adalah keluarga, masih cinta kalian apa pun yang terjadi. Dan IGOT7 (Ahgase) aku juga mencintaimu. Salam damai. Bye bye!" tutup BamBam.


Youngjae di sisi lain membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemar. "Selamat semuanya selama tujuh tahun. Kami akan terus bekerja keras seperti orang gila sampai peringatan 70 tahun kami untuk Ahgase kami jadi jangan pergi kemana-mana dan tinggal bersama kami. Kami akan mempersiapkan banyak hal dan melakukan yang terbaik. Aku selalu bersyukur untuk kalian semua dan karena kalian semua aku bahagia," ujarnya.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa semua member GOT7 akan meninggalkan agensi dan akan mencari peluang lain. BamBam akan melakukan promosi di Thailand dan Korea, serta dikabarkan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment.

Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency, sementara Yugyeom akan pindah ke AOMG untuk fokus pada musik. JB dilaporkan telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tapi belum memutuskan satu pun.

Jackson akan terus bertahan dengan Team Wang dan melakukan promosi di Korea dan Tiongkok, sementara Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya. Jinyoung di sisi lain akan fokus berakting dengan BH Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts