Yubin Eks Wonder Girls Muncul Sebagai Kontestan, Sandara Park Salting Saking Syoknya
TV

Sandara Park terlihat salah tingkah setelah Yubin eks Wonder Girls membuka topengnya di 'King Of Mask Singer'. Penasaran kenapa? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program MBC "King Of Mask Singer" menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (17/1) kemarin. Dalam episode ini, Sandara Park dibuat syok berat dengan kehadiran Yubin mantan anggota Wonder Girls sebagai kontestan.

Dalam episode terbarunya, "King Of Mask Singer" menampilkan pertandingan antara Snow Flower dan Treasure Box. Snow Flower menyanyikan lagu "Move" milik Taemin SHINee, sedangkan Treasure Box membawakan lagu Park Jung Woon yang berjudul "On a Night Like Tonight".

Setelah kedua kontestan tampil, Sandara Park yang duduk sebagai panelis memberikan pujian untuk mereka. "Snow Flower menggunakan metode nyanyian modern. Dia tahu bagaimana menampilkan yang terbaik dari rap dan vokal," tutur mantan personel 2NE1 tersebut.

Dia menambahkan, "Treasure Box sepertinya menetapkan standar untuk balada dan sangat stabil. Itu membuatku bertanya-tanya apakah aku tidak tahu bahwa ada orang seperti ini."

Pada akhirnya, Treasure Box melaju ke putaran ketiga dengan perolehan 18 suara atas Snow Flower. Karena kalah, Snow Flower harus membuka topengnya dan ia terungkap sebagai Yubin eks Wonder Girls.


Saat identitas Yubin terungkap, semua orang di studio terlihat sangat terkejut. Begitupun dengan Sandara Park yang terlihat salting (salah tingkah) hingga beranjak dari kursinya dan berjongkok di bawah. Tampaknya ia merasa bersalah karena telah memberikan komentar yang cenderung memihak Treasure Box.

"Sunbaenim (senior), maafkan aku karena telah membuka mulut," ujar Dara. Sebagai informasi, 2NE1 memulai debutnya pada tahun 2009, dua tahun setelah Wonder Girls debut. Dengan begitu, Yubin merupakan senior Dara meski ia empat tahun lebih muda.

Setelah penampilannya, Yubin berkomentar, "Aku bukan anggota Wonder Girls yang dikenal dengan vokalnya. Aku adalah seorang rapper, jadi aku sangat gugup dan bertanya-tanya apakah aku bisa tampil di 'King Of Mask Singer'. Kupikir aku tidak akan bisa melakukannya. Tapi aku bersyukur karena mereka meneleponku."

Sementara itu, Yubin merupakan CEO dari rrr Entertainment. Agensi ini juga mewadahi mantan rekan satu grupnya, Hyelim dan suaminya Shin Min Chul. Belum lama ini ia melakukan comeback solo dengan single yang bertajuk "Perfume".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts