Cantik Tak Tertandingi, Jihyo TWICE Dipuji Paling Cocok dengan Rambut Bob
Selebriti

Jihyo TWICE telah mencoba berbagai gaya rambut sejak debut. Namun menurut netizen, idol besutan JYP Entertainment itu paling cantik ketika mengusung gaya rambut bob.

WowKeren - Sebagai idol, Jihyo TWICE telah mencoba berbagai gaya rambut. Namun menurut netizen, idol besutan JYP Entertainment itu paling cantik ketika mengusung gaya rambut bob.

Sejak debut, Jihyo dua kali tampil mengusung gaya rambut bob dengan styling berbeda. Pertama untuk comeback "Yes or Yes" dan lainnya ketika TWICE mempromosikan lagu "Fancy".

Cantik Banget, Jihyo TWICE Dipuji Paling Cocok dengan Rambut Bob

Source: Pann

Ketika bergaya rambut bob penuh selama "Yes or Yes, tidak dipungkiri terlihat sangat cantik dengan atau tanpa poni atau tidak. Sedangkan untuk "Fancy", rambut bobnya sedikit panjang melebihi bahu.


Netizen menyoroti bagaimana Jihyo sangat cocok dengan rambut bob. Sebenarnya ia juga sangat cantik dengan rambut panjang. Namun dengan rambut bob, kecantikan idol kelahiran 1997 itu disebut tak tertandingi.

"Ketika aku melihat penampilan Jihyo di 'Ask Us Anything' saat itu, aku benar-benar terkena virus rambut pendek. Aku tidak memotongnya tapi bahkan sekarang, aku bertanya-tanya ratusan kali setiap kali melihat penampilannya di situ, bagaimana dia bisa terlihat cantik sekali?" komentar netizen.

"Menurutku potongan bob yang lurus sangat cantik. Aku tidak tahu apakah itu karena fitur-fitur wajahnya yang memang mewah, tapi ketika rambutnya rapi dia terlihat cantik," tambah netizen lain. "Serius dia sangat cantik saat mereka muncul di 'Ask Us Anything'. Menurutku panjang rambutnya saat itu yang paling cantik," sahut yang lain. "Menurut standarku, rambut bob yang dikeriting tampaknya paling cocok untuk Jihyo," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts