Ivan Gunawan Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Dengan Bella Aprilia Pasca Momen Pamer Cincin
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Ivan Gunawan memberi klarifikasi terkait kabar pernikahannya dengan Bella Aprilia gara-gara heboh video romantis pamer cincin. Dalam video, Bella juga mengenakan gaun putih ala pengantin.

WowKeren - Ivan Gunawan membantah kabar menikah dengan Bella Aprilia pada Minggu (17/1) kemarin. Desainer kondang yang akrab disapa Igun ini menilai asumsi tersebut muncul gara-gara dalam video romantis bersama Bella, ia pamer cincin.

"Sekarang gini, kalian setiap hari ada di sini dan kalian sendiri yang menyimpulkan," kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/1) seperti dilansir dari Suara. "Kemarin banyak yang dateng ke rumah ibu saya."

"Ibu saya bingung lo pada ke rumah ada apaan. Masa gue pamer cincin nggak boleh?" sambung Igun.

Igun kemudian menegaskan tak pernah mendeklarasikan tentang pernikahannya dengan Bella. Saat disinggung soal hal tersebut, Igun memang selalu mengiyakan karena menganggapnya sebagai doa.


"Nggak ada yang ngomong lamaran, kawinan, saya nggak pernah ngomong apa-apa," jelas Igun. "Kalau saya namanya didoain (menikah) ya iya aja, senang senang aja."

Terlepas dari hal tersebut, Igun cukup senang dengan antusias masyarakat terkait rumor pernikahannya. Begitu juga Bella yang ikut bahagia mendapat banyak dukungan dengan Igun.

"Tapi ya saya senang banyak yang support," tutur Igun. "Bella nitip salam senang banyak yang support (hubungannya)."

Sebelumnya rumor pernikahan tersebut berawal dari video romantis yang dibagikan Igun dalam postingan Instagram. Dalam video tersebut, Igun tampak gagah sedang merapikan jas sementara Bella tampil cantik dalam balutan gaun putih ala pengantin. Terlihat juga sepasang cincin serta tanggal 17 Januari 2021 dalam video tersebut.

Bahkan sebelumnya Ruben Onsu membenarkan kabar pernikahan Igun dan Bella. Ia mengaku dipercaya menjadi panitia dalam momen sakral Igun dan cukup dibuat repot dalam membantu menyiapkan pernikahan sang sahabat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru