Tegur Mbak You Soal Ramalan, Deddy Corbuzier Malah Ngaku Percaya 2 Dukun Ini
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan tak percaya satupun ramalan yang dilontarkan oleh Mbak You. Ketimbang percaya ucapan Mbak You, Deddy lebih memilih percaya dengan dua dukun ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier belakangan ini tengah menyoroti ramalan Mbak You yang menyebut bakal ada berbagai kejadian dan bencana di tahun 2021. Mantan suami Kalina Oktarani ini dengan tegas mengatakan tak percaya satupun ramalan yang dilontarkan oleh Mbak You.

Ketimbang percaya dengan perempuan berlogat Jawa tersebut, Deddy Corbuzier lebih meyakini dukun. Namun bukan dukun sembarangan, melainkan hanya dua yang dipercayai Deddy Corbuzier. Hal ini diungkap langsung oleh Deddy di kanal YouTube-nya.

"Buat saya dukun sakti itu ada dua. Dukun beranak, sama dukun pijit," kata Deddy Corbuzier, Senin (18/1).

Selain dua dukun tersebut, secara pribadi Deddy Corbuzier tak mempercayainya. "Yang lain, menurut disclaimer saya pribadi, tidak percaya," ujar pria 44 tahun ini menegaskan.

Ada alasan yang membuat Deddy Corbuzier tak percaya ramalan. Menurut pelajaran psikologi yang pernah didapatnya, ramalan seolah-olah benar terjadi karena manusia itu sendiri mempercayainya.


"Kenapa tidak percaya? Karena based pendidikan saya adalah psikologi," tuturnya. "Orang-orang itu bisa dibuat percaya, seakan benar karena diatur, kepercayaan. Selain psikologi, saya adalah mentalist terbaik di dunia, dua kali berturut-turut."

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier pun mengklaim pernah membuat prediksi. Namun hal itu hanya sekadar hiburan. Bukan seperti yang dilakukan Mbak You soal ramalannya tentang Indonesia.

"Saya sudah pernah prediksi koran Kompas, headline minggu depan, hasil bola sampai skor, (tapi sekadar) untuk entertainment, tontonan," papar Deddy.

"Tapi saat ini, Indonesia lagi menangis, pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, ditambah keluar ramalan, akan terjadi kericuhan, penjarahan. Maksud Anda apa?" tanya ayah satu anak ini.

Tak ingin berlarut-larut, Deddy hanya berharap Mbak You bisa meminta maaf atas semua ramalannya tersebut. Hal ini disarankan Deddy guna meredam kericuhan.

"Minta maaf, akui saya itu asal ngomong. Nggak usah klarifikasi," tutup Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts