Irene Red Velvet Jadi Cewek Pekerja Keras di 'Double Patty', Kemampuan Akting Banjir Pujian
Film

Setelah 'Double Patty' merilis teaser perdananya, penggemar langsung memberikan beragam pujian untuk kemampuan akting Irene Red Velvet. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Film debut Irene Red Velvet yakni "Double Patty" baru saja merilis teaser perdananya. Teaser ini menampilkan kehidupan yang sederhana namun menenangkan dari dua karakter utamanya yakni Lee Hyun Ji (Irene) dan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho).

Dalam teaser tersebut, Lee Hyun Ji yang bercita-cita menjadi pembawa berita terlihat bekerja keras di sebuah restoran burger. Di tempat tersebut, ia beberapa kali bertemu dengan mantan atlet gulat yang bernama Kang Woo Ram.

Teaser ini awalnya menampilkan Kang Woo Ram yang rela melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu yang sulit. Mulai dari mengantar koran di waktu petang, menjadi pelayan di restoran hingga pegawai bar.

Tak kalah bersemangat dari Kang Woo Ram, Lee Hyun Ji juga berusaha menyeimbangkan waktu untuk belajar menjadi pembawa berita dan bekerja di restoran burger. Meski tampak kelelahan, ia tak menyerah pada mimpi dan kehidupannya yang sulit.

Setelah bertemu di restoran burger, Kang Woo Ram dan Lee Hyun Ji menjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga terlihat saling berjanji dan mendukung impian satu sama lain.


Setelah teaser ini dirilis, penggemar langsung memberikan beragam pujian untuk Irene. Khususnya, mereka menyanjung kemampuan akting Irene yang seperti aktris profesional. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku bisa mengatakan bahwa Irene sangat berbakat dan memiliki banyak potensi untuk melambungkan namanya di dunia akting. Ini adalah langkah pertama menuju kesuksesannya dan aku akan mendukungnya apapun yang terjadi," tulis seorang netter. "Suara dan kemampuan aktingnya sangat bagus," imbuh netter yang lain. "Aktris Bae Joo Hyun (nama asli Irene), aku sangat bangga padamu," kata netter yang lain.

"Irene akan menjadi aktris top. Dia orang yang sangat berbekat," ujar netter yang lain. "Ini tidak terlihat seperti dia berakting untuk pertama kalinya," timpal netter yang lain. "Ya Tuhan, aktingnya membuatku merinding. Dari pemimpin terbaik dan dia akan menjadi aktris terbaik," sahut yang lain. "Untuk ukuran idol yang memiliki sedikit pengalaman akting, dia selalu melakukannya dengan luar biasa. Aktingnya terlihat sangat alami di teaser ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Double Patty" merupakan sebuah film yang berfokus pada pertumbuhan kaum muda dalam mencapai impiannya. Jika dilihat dari teaser di atas, film ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts