Denny Cagur Berduka, Sang Ibunda Dikabarkan Meninggal Dunia
Instagram/mamah.eny
Selebriti

Kabar duka datang dari komedian Denny Cagur dan keluarganya. Sebab sang ibunda yang akrab disapa Mama Eny dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/1) malam.

WowKeren - Kabar duka datang dari Denny Cagur. Sebab ibunda Denny, yang kerap disapa Mama Eny dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/1) malam.

Adalah istri Denny, Shanty Widihastuti yang membagikan kabar duka ini lewat unggahan di Instagram Story-nya. "Mamaaa @mamah.eny," hanya itu yang bisa Shanty tuliskan, menangisi kepergian sang mertua.

Denny Cagur Berduka, Sang Ibunda Dikabarkan Meninggal Dunia

Instagram Story

Sejumlah sahabat Denny pun turut mengungkap pesan duka lewat unggahan di Instagram-nya. Seperti Anwar Sanjaya hingga Wendi Cagur yang mendoakan agar mendiang diterima di sisi Yang Maha Kuasa serta diterima seluruh amal ibadahnya.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar. "Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin."

Senada dengan Anwar, Wendi juga mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan almarhumah selalu diberi ketabahan. "Dan semoga @dennycagur beserta @shantydenny beserta keluarga besar diberikan ketabahan dan kekuatan. Mohon doa terbaiknya buat Almarhumah Mamah Eny tercinta yah teman-teman. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Alfatihah," kata Wendi.

Dilansir dari Insert Live, jenazah Mama Eny dikabarkan akan dibawa ke rumah duka di Jl. Radar Auri, Kompleks Permata Puri Laguna Blok A4 No. 30 Mekarsari, Cimanggis, Depok. Akan tetapi belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga Denny tentang kabar duka ini, termasuk soal penyebab Mama Eny meninggal.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts