Ji Suk Jin Mengumpat Hendak Tinggalkan Lokasi Syuting 'Running Man', Kenapa?
Naver
TV

Usai presentasi, Ji Suk Jin berjalan kembali ke kursinya dengan mengumpat yang membuat member 'Running Man' kaget. Ia bahkan hendak meninggalkan lokasi syuting 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/1). Episode ke-538 itu sebenarnya kelanjutan pekan sebelumnya di mana masing-masing member diminta membuat profil baru di website resmi SBS.

Satu per satu member telah mempresentasikan ide profil baru mereka hingga tiba giliran Ji Suk Jin. Kocaknya, Kim Jong Kook cs memutuskan untuk menggoda Ji Suk Jin dengan berpura-pura mengantuk menganggap ide member tertua "Running Man" itu membosankan.

Di saat Ji Suk Jin mempresentasikan ide, Lee Kwang Soo berteriak heboh membangunkan Haha yang berpura-pura tidur. Yang Se Chan juga terlihat berdiri membangunkan Yoo Jae Seok yang ikut berlagak tidur.

Member "Running Man" juga menertawakan banyaknya kesalahan penulisan yang dilakukan Ji Suk Jin dalam presentasinya. Segala tingkah Jeon So Min cs itu akhirnya membuat Ji Suk Jin murka.


Usai presentasi, Ji Suk Jin berjalan kembali ke kursinya dengan mengumpat yang membuat member "Running Man" kaget. Ia juga melemparkan coat yang dipakainya saking kesalnya. Seolah masih belum cukup, Ji Suk Jin bahkan hendak meninggalkan lokasi syuting "Running Man".

Untungnya Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan segera menyusul Ji Suk Jin lalu mengajaknya kembali. Lee Kwang Soo bahkan sampai memastikan Ji Suk Jin duduk kembali dan memasangkan coatnya. "Seok Jin merajuk untuk kali pertama selama 11 tahun," tulis tim produksi "Running Man" dalam layar.

Namun tentu saja aksi kesal Ji Suk Jin kepada member "Running Man" ini tidak sepenuhnya serius. Mereka segera melanjutkan proses syuting lagi dengan canda tawa seperti biasa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts