Klarifikasi Iyeth Bustami Soal Isu Lepas Hijab, Ungkap Anak Paling Keras Dibully
Instagram/iyethbustami24
Selebriti

Iyeth Bustami akhirnya memberikan penjelasan soal foto dirinya dengan penampilan yang menunjukkan rambutnya. Iyeth Bustami pun memberi jawaban soal isu lepas hijab.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Iyeth Bustami sukses membuat publik terkejut dengan postingan fotonya beberapa waktu lalu. Pasalnya dalam foto tersebut Iyet terlihat menunjukkan rambutnya yang biasanya tertutup hijab. Akhirnya banyak netizen yang menduga Iyeth tengah menggunakan wig atau bahkan sudah lepas hijab.

Iyeth pun akhirnya buka suara dan mengklarifikasi soal pemberitaan tersebut. Iyet pun mengungkap fakta sebenarnya mengenai foto tersebut.

Sebenernya gini, kemarin itu, udah lama sebetulnya. Kita kan ada foto shoot studio gitu. Ada kita bikin, kita bilangnya aksesoris hijab ya, kita nggak boleh bilang itu hijab," ujar Iyeth dilansir dari Insertlive.com, Selasa (19//1).

"Aksesoris hijab ini saya selama ini kan dari benang-benang itu, yang saya pakai selalu itu. Nah kita bikin benang itu bergelombang. Kita pakaikan dia pengeras-pengeras, kita jemur, kayak gitulah, kemudian jadilah dia ikal-ikal gitu," sambungnya.


"Terus waktu kita mau foto studio kita pikir, ini pasti ntar dibully, janganlah, tak usahlah lagi gitu. Jadi akhirnya kita pakai hijab yang biasa gitu. Tapi boleh lah untuk stok kita lucu-lucu saja, untuk kita lihat-lihat aja, nggak papa lah. Akhirnya sempat juga lah yang untuk lucu-lucu gitu kan," lanjut Iyeth.

Iyeth pun mengaku tak menyangka jika postingan isengnya itu bisa membuat kehebohan dan memicu berbagai macam isu. "Nah tiba-tiba kemarin, saya tu nggak nyangka aja kan pengin, 'Ah coba ah share foto ni' gitu kan. Kita share foto ini nggak ada niat mau apa nggak ada sebetulnya, cuma pengin iseng aja share gitu. Tiba-tiba (heboh) nggak nyangka," ungkapnya.

"Nah ini saya klarifikasi, itu bukan wig, tidak boleh juga dibilang hijab, tapi itu aksesoris hijab dan terbuat dari benang. Benang yang kita set jadi bergelombang," jelas Iyeth.

Iyeth juga mengungkap bahwa anak-anaknya lah yang lebih banyak di-bully netizen."'Memang yang paling keras di-bully anak-anak saya sebetulnya. Anak-anak, 'Apasih mama, mama kita malu', gitu-gitu. Anak millenial kan gitu ya, kalau emaknya macem-macem pasti kan. 'Mama ngapain pakai gitu-gitu? Malulah kami ma' gitu-gitu dia," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel