Geger Agnez Mo Perdana Pamer Tato di Paha Picu Kontroversi, Gaya Rambut Dipuji Swag Abis!
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica mengungkap fakta mengejutkan soal tato di bagian tubuhnya. Sebagian fans cukup syok hingga sempat menyesalkan keputusan Agnes yang ternyata malah ingin menambah tato baru.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dikenal sebagai salah satu selebriti berimej positif. Namun baru-baru ini, Agnes bikin geger sosial media dengan postingan mengejutkan.

Tak disangka, pelantun lagu "Promises" ini ternyata memiliki sebuah tato. Ini kali pertama Agnes pamer tato di tubuhnya.

Lewat Instagram, tampak foto Agnes yang tampil seksi. Ia memamerkan tato di bagian paha dan sempat ngode ingin menambah tato baru. "Looking at this pic and thinking whats my next tattoo #AGNEZMO #archived," kata Agnes.

Sejumlah fans cukup syok dan tak mengira kalau Agnes diam-diam punya tato. Sebagian kecewa dengan keputusan Agnes tersebut.


"Jangan di tato @agnezmo gak rela kulit mulus mu penuh coretan," harap netter. "Please jangan pake tattoo!" keluh netter lainnya. "Makin keren km, tp mulai aneh karakter km, hilang asianya," seru yang lainnya.

Namun Agnes agaknya enggan menggubris nyinyiran netizen. "I already got one! (Aku sudah punya satu!)" tegas Agnes.

Disisi lain, foto Agnes dengan gaya rambut funky dan kostum bulu-bulu itu menuai pujian. "W O W amazing my idola @agnezmo ❤️❤️," kata netter. "Rambutnya super kece kak," seru netter. "Swag banget kak gayanya, album baru is coming," tebak netter.

Sementara itu, Agnes sebelumnya sempat mengungkap perasaannya kala dihujat haters. Ia mengaku enggan menuntut atau mempolisikan haters yang membullynya.

"Bagaimana kamu menghadapi haters? Bagaimana kamu memaafkan mereka?" tanya Daniel Mananta. "Atau bagaimana kamu menyayangi orang-orang yang tidak pantas menerima kasihmu."

"Sebenarnya kita tidak pantas menerima kasih-Nya. Kita semua ini berdosa dan ini merupakan alasan pertamaku," kata Agnez. "Kita bicara damai sejahtera, aku sedapat mungkin berusaha untuk tidak memblokir orang. Gua percaya bahwa gua harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga orang-orang yang tidak percaya. Dan bagaimana caranya gua bisa kasih lihat mereka apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gua kalau gua blokir mereka dari kehidupan gua. Apa yang Tuhan mau dari kita adalah unconditional love."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts