Agnez Mo-Ariel Bikin Coretan Ala 'Tato Couple', Panggilan Sayang-Voice Note Bukti Cinta?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo dan Ariel gencar dijodoh-jodohkan saat tampil satu acara. Keduanya punya panggilan spesial serta terkuak kalau Ariel sempat mengirim voice note suaranya untuk Agnes.

WowKeren - Agnes Monica dan Ariel NOAH sempat jadi sorotan netizen. Ini karena keduanya gencar dijodoh-jodohkan oleh fans.

Sempat satu acara, Agnes dan Ariel terkuak punya "tato" di jari masing-masing. Bukan tato sungguhan, namun tulisan di jari Agnez Mo dan Ariel itu mengungkap nama panggilan spesial mereka.

"Aku lihat di jari kamu ada coretan," kata Irfan Hakim sebagai host. "Katanya hasil karya," kata Agnes.

Agnes lantas memamerkan "tato" bertuliskan nama Bor dan tanda love. Disisi lain, Ariel juga memiliki "tato" bertuliskan nama panggilan Agnes, Aggy, dan tahun kelahiran sang penyanyi cantik itu, 1986.

Ariel kemudian membocorkan kalau Agnes membuat coretan ala tato itu sebelum acara dimulai. "Ini gak punya kerjaan, terus tadi dia (Agnez) iseng, dia ngetes bolpoin, ya biasalah," seru Ariel. "Oh biasa," goda Irfan.


"Guys di kelingking Agnes ada tanda love, di jari manis ada huruf B, di jari tengah ada huruf O, di telunjuk R. Wow dia suka ngebor," canda Irfan. "Panggilan Ariel ke orang-orang ya, 'Love Bor'. Aaghy bukannya panggilan lu kecil? Itu tahun 1986 apa?"

"Oh itu tahun kelahiran Agnes," kata Raffi Ahmad. "Terus di tangannya Ariel?" goda Irfan.

Bukan cuma itu, Ariel sempat memanggil Agnes dengan nama Sinchan. Ia tampak malu-malu ketika voice note kiriman darinya 3 tahun lalu dibocorkan Agnes.

"Oh Sinchan itu kepanjangannya Si Cantik," goda Raffi. "Bisa aja Raffi, nangkep aja loh mereka," kata Agnes. "Dia orangnya jahil," kata Ariel soal makna nama Sinchan. "Yaaa panggilan sayang," sorak Soimah.

Sebelumnya, Agnes sempat membuat Ariel salah tingkah karena pamer tatapan "mesra" ketika tampil di Grand Final Concert "Pop Academy". Disisi lain, Agnes juga jadi sorotan lantaran pamer tato untuk kali pertama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru