Putri Sulung Ngambek Tak Ingin Disorot Kamera, Nia Ramadhani: Hormati Privasi Anak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Tak sekali dua kali, cara Nia Ramadhani memperlakukan anak-anaknya mendapat pujian dari publik. Nia kerap memposisikan diri sebagai orang tua sekaligus menjadi teman baik anak-anaknya.

WowKeren - Kebesaran hati Nia Ramadhani tampaknya memang patut dipuji. Istri dari Ardi Bakrie tersebut diketahui tidak segan untuk mengakui kekurangan diri di depan sang anak. Ia juga selalu memperlakukan anak-anaknya seperti layaknya seorang teman. Nia tak segan melibatkan sang anak untuk menentukan suatu hal.

Nia Ramadhani kembali menunjukkan cara ia mendidik sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Melalui tayangan televisi "Nyonya Boss" yang tayang di Trans TV, memperlihatkan Mikha sedang murung lantaran tidak mau di tes usap.

Mikha sempat mengunci kamarnya dan tidak mengizinkan sang mama masuk. Nia pun sempat menggertak Mikha untuk berkelakuan sopan mengingat ada sejumlah kru dari program acara yang dipandunya. Mikha akhirnya luluh dengan syarat tak ingin ada kamera yang menyorotinya.

Menilai betapa pentingnya swab test di situasi pandemi sekarang ini, Nia pun mengiyakan permintaan sang putri sulung. Menantu dari konglomerat Aburizal Bakrie tersebut tak lantas abai dengan permintaan Mikha.

Nia yang mesti mengemasi baju-baju Mikha di kamarnya bahkan meminta izin sang anak untuk masuk bersama kru "Nyonya Boss". "Lagi mau packing-in Mikha, tapi lagi berantem," ucap Nia.

"Dia lagi ada masalah sama gue," imbuh Nia. "Maksudnya kalau masuk kan kita harus jaga privacy dia. Dia enggak mau ada kamera."


Rupanya keluarga Nia Ramadhani hendak melakukan liburan panjang di luar negeri. Ia pun harus mempersiapkan baju-baju ketiga anaknya yang akan dipakai ketika liburan nanti. Nia pun akhirnya meminta asisten pribadinya untuk meminta izin Mikhayla agar bisa masuk ke kamar beserta rombongan kru "Nyonya Boss".

Akhirnya Nia bersama tim berhasil masuk ke kamar Mikha setelah mungkin mengalami perdebatan panjang dengan sang putri. Saat di kamar, Mikha pun tampak membelakangi kamera duduk di atas kasur.

"Aku lagi berantem sama Mikha sebenarnya. Emm bukan berantem tapi sakit hati," kata Nia sambil merapikan baju. "Tapi tadi masuk kesini udah minta izin dulu karena kan dia enggak mau ada kamera."

Nia kemudian berujar bahwa sebagai orangtua, terutama seorang ibu harus memberi kesempatan anak-anak untuk berpendapat. Pemeran "Bawang Merah Bawang Putih" ini juga berucap untuk selalu menghormati pendapat dan privasi sang anak.

"Emang lo harus kasih kesempatan anak lo untuk berpendapat," pungkas Nia. "Dan misal kayak permintaan dia kan privacy-nya tidak mau ada di kamera, ya lo harus hormati itu."

Tak lama kemudian, Mikha menghampiri sang mama untuk minta digaruk punggungnya. Suasana di antara keduanya akhirnya mencair.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts