Tampil Menakjubkan Dengan Main Piano, Maia Estianty Ramal Anggi Marito Lolos Babak 3 Besar
Instagram/indonesianidolid
TV

Maia Estianty kagum dengan penampilan Anggi Marito saat bernyanyi dengan bermain piano di atas panggung. Oleh karenanya, ia meramalkan Anggi akan mampu lolos babak 3 besar.

WowKeren - "Indonesian Idol" kini telah sampai di babak Spektakuler Show. Lantas pada Senin (18/1) kemarin, ada 7 peserta yang meramaikan panggung dengan menunjukkan penampilan terbaik mereka, salah satunya adala Anggi Marito.

Pada kesempatan tersebut, Anggi menyanyikan lagu "Someone You Loved" sambil memainkan piano. Rupanya penampilannya di tas panggung tersebut sukses mencuri hati salah satu juri "Indonesian Idol" yakni Maia Estianty.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa penghayatan Anggi dalam menyanyikan lagu tersebut mampu mencabik perasaan para pendengarnya. Menariknya lagi, Maia bahkan mengaku sudah melihat aura bintang pada diri Anggi.


Oleh karenanya, Maia berharap Anggi bisa terus bertahan hingga di babak tiga besar. “Dari awal audisi, aku sudah melihat kamu sesuatu banget. Bintang! Aku ingin kamu jadi tiga besar," ujar mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Kendati begitu, Maia pun meminta Anggi untuk terus meningkatkan performanya di atas panggung, terutama teknik bermain pianonya. Selain itu, Maia juga menyebut Anggi sebagai salah satu kontestan yang ia banggakan.

Bahkan Maia meramalkan dan sangat yakin Anggi mampu lolos di babak tiga besar. “Kamu adalah salah satu yang aku banggakan. Saya ramal jadi yang terbaik di Indonesian Idol,” tuturnya.

Babak spektakuler "Indonesian Idol" Special Season malam ini hanya menghadirkan tujuh dari 12 kontestan sebagai bentuk pencegahan penyebaran COVID-19. Selain Anggi, ada pula Mark, Kirana, Fitri, Femila, Kezia, dan Kelvin.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts