Balik dari Wamil, Lee Jong Suk Langsung Bikin Pangling dan Takjub dengan Gaya Rambut Baru
Selebriti

Belum lama ini, Lee Jong Suk mengunggah serangkaian postingan di akun Instagram miliknya. Postingan-postingan tersebut berupa foto dan video dari pemotretan terbaru yang dijalaninya.

WowKeren - Sejak keluar dari militer pada tanggal 2 Januari 2021, aktor Lee Jong Suk mulai rajin berkomunikasi dengan para penggemarnya. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1989 tersebut membuat penggemar pangling dengan gaya rambut barunya.

Belum lama ini, Lee Jong Suk mengunggah serangkaian postingan di akun Instagram @jongsuk0206 miliknya. Postingan-postingan tersebut berupa foto dan video dari pemotretan terbaru yang dijalani aktor ganteng tersebut.

Rupanya tak lama setelah resmi merampungkan tugas wajib militernya, Lee Jong Suk menjalani pemotretan dengan majalah ESQUIRE Korea. Di sini, bintang serial "While You Were Sleeping" tersebut membuat para penggemar heboh dengan gaya rambut barunya.


Pada pemotretan dengan majalah ESQUIRE Korea kali ini, Lee Jong Suk tampil menawan dengan gaya rambut yang belum pernah dilihat sebelumnya. Aktor yang pernah beradu akting dengan Park Shin Hye itu terlihat ganteng dengan rambut gondrong.

Dalam video pemotretan pra-wawancara dengan majalah ESQUIRE Korea, Lee Jong Suk juga tampak seksi berbalut busana dari brand Prada. Penggemar percaya gaya baru yang berbahaya ini adalah bagian dari film "The Witch: Part 2", yang kemungkinan akan menjadi karya comeback-nya.

Momen menakjubkan dari video ini membuat penggemar menyadari bahwa mereka sudah kangen berat dengan Lee Jong Suk. Apa kalian siap menonton karya baru dari aktor yang memulai karirnya sebagai model ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru