Cha Eunwoo Dan Sang Ayah Akan Terlibat Konfrontasi Emosional di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen.

WowKeren - "True Beauty" siap menghadirkan episode terbaru pada Rabu (20/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan baru yang mengundang rasa penasaran penonton. Foto kali ini memperlihatkan Cha Eunwoo dan Jung Joon Ho.

Diadatasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, "True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang gadis yang mencoba melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya melalui keterampilan rias wajahnya, yang mengubahnya menjadi "dewi" di sekolah.

Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri. Foto adegan yang baru dirilis menggambarkan Lee Su Ho dalam konfrontasi sengit dengan ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) di sebuah kamar rumah sakit.

Dalam foto tersebut, ekspresi Lee Su Ho yang dingin dan kaku karena amarah terhadap Lee Joo Heon, menciptakan suasana tegang. Foto closeup Lee Joo Heon juga menunjukkan keterkejutannya yang dalam, menyoroti ekspresi kontras mereka.


Tidak mampu menyembunyikan amarahnya yang semakin besar, Lee Su Ho menangis saat emosi yang dia tahan meledak sekaligus. Akhirnya Lee Su Ho jatuh ke tempat tidur, tidak mampu menahan diri dari ledakan amarah yang ekstrim.

Sebelumnya, Lee Su Ho sempat syok setelah mengetahui bahwa ayahnya berusaha menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan mendiang Jung Se Yeon (Chani SF9). Di akhir episode minggu lalu, Lee Su Ho kabur dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Dengan foto adegan di mana Lee Su Ho yang mulai panik selama konfrontasi dengan ayahnya, pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana hubungan mereka akan berkembang di masa depan.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru