Melly Goeslaw Beri Wejangan Ini Untuk Finalis 'Pop Academy' Indosiar
Instagram/melly_goeslaw
TV

Penyanyi Melly Goeslaw yang menjadi juri di ajang 'Pop Academy' Indosiar terlihat menyampaikan sebuah wejangan untuk para finalis yang kini siap terjun di industri musik.

WowKeren - Melly Goeslaw baru saja menuntaskan tugasnya sebagai salah satu juri di ajang "Pop Academy" Indosiar. Lantas ia pun tampak memberikan wejangan kepada para pemenangnya yaitu Waode dan Agnes.

Seperti diketahui, Waode berhasil menyebet juara satu sedangkan Agnes menjadi runner up-nya. Istri Anto Hoed itu lantas mengingatkan kepada para finalis bahwa ini masihlah langkah awal mereka berjuang di industri musik.

Kalian masih bayi yang baru dilahirkan, semuanya nanti akan tergantung dari kalian, apakah hanya akan terkenal saja, atau bisa dikenang. Semuanya tergantung kalian membawa kapal ini berlayar ke arah mana. Goodluck,” ungkap Melly dalam unggahannya di Instagram, Senin (18/1).

Lebih lanjut, Melly lantas menjelaskan bagaimana gambaran berkecimpung di dunia seni. Ia menyebut keindahan di dalamnya masih abstrak dan memiliki cara sendiri-sendiri untuk membangun suasana.


Saat kita tampil, kadang sengaja enggak sengaja kita tanggalkan semua yang sebenarnya. Seniman sejati tidak akan membiarkan ruang hati yang sedih menjadi terlihat, padahal bisa jadi sebenarnya kita sedang terluka atau berduka,” jelasnya.

Selain itu, Melly juga menerangkan bahwa seorang seniman hanyalah manusia biasa yang punya masalah dan kebahagiaan. Namun sayangnya seniman kerap menjadi objek untuk memenuhi ambisi atau rencana buruk dari pihak lain.

Kita bukan TNI, bukan Polri. Kita bukan apa apa yang punya seragam dan etos saling membela. Kadang diantara kita tertawa diatas jatuhnya kawan kita. Seolah bersorak karena jadi ada lahan kosong yang bisa diisi,” tambahnya.

Melly juga mengingatkan bagaimana bisa terus bertahan dan berada di titik puncak kesuksesan. Meskipun semua yang dimiliki manusia sejatinya hanyalah titipan.

Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu yang sama, meski pun kembar siam, pasti selalu ada bedanya. Jadi jangan takut bersaing dan tersaingi. Pintar lah mengelola apa yang sudah diberikan-Nya sebagai manikam dalam karirmu. Semua hanya titipan, yang nanti akan diambil-Nya lagi,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts