AB6IX Resmi Comeback Pertama Tahun Ini Lewat MV 'Stay Young' Yang Menggembirakan
Musik

AB6IX diketahui comeback dengan album repackage mereka yang bertajuk 'Salute: A New Hope'. Album tersebut dibangun di atas 6 lagu asli, 3 lagu baru, 2 remix, dan 2 instrumental, yang menghasilkan 13 lagu secara keseluruhan.

WowKeren - AB6IX diketahui comeback dengan album repackage mereka yang bertajuk “Salute: A New Hope”. Album tersebut dibangun di atas enam lagu asli dari album “Salute” dengan tiga lagu baru, dua remix, dan dua instrumental, yang menghasilkan 13 lagu secara keseluruhan.

Album ini dirilis pada kemarin, Senin (18/1) dengan lagu utama berjudul “Stay Young”. Melalui lagu utama album "Stay Young," para anggota memberikan keberanian dan penghiburan kepada semua orang selama masa sulit, terutama penggemar yang lebih muda saat mereka melewati masa muda yang naik turun.

Lagu pop dance dengan tempo sedang dilengkapi dengan iringan synthesizer dan ditulis oleh Park Woo Jin, serta GDLO dari tim produksi MonoTree dan Kim Hae Ron. “Stay Young” merupakan lagu yang mengungkapkan harapan untuk tetap positif dalam menghadapi tantangan yang tidak diketahui.


Selain “Stay Young”, ada juga Apricity", lagu yang dibuat dan ditulis oleh Lee Dae Hwi. Ada juga lagu "Encore (Feat. ABNEW)", serta Alt. Remix rock dari "Surreal" dan remix Nu Disco dari "Blind For Love".

Sementara itu, awal pekan ini, AB6IX bekerja sama dengan rekan satu label Brand New Music GREE, Kanto, BDC, dan Lee Eun Sang untuk single spesial "Playlist". Lagu ini didistribusikan oleh Federasi Manajemen Korea untuk mempromosikan streaming musik legal.

Sebelumnya AB6IX berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2021 dalam wawancara baru-baru ini dengan Star News. Selama wawancara, AB6IX berbicara tentang menerima penghargaan dan memproduksi album baru mereka. Tak hanya itu mereka juga membahas soal artis yang ingin diajak berkolaborasi.

Park Woojin berbagi bahwa grup tersebut mempersiapkan album terakhir mereka "SALUTE" dengan pola pikir memulai yang baru seolah-olah mereka bersiap untuk debut mereka lagi. Mengenai cedera kakinya, Park Woojin berkomentar, “Ini menjadi jauh lebih baik. Masih ada beberapa gerakan yang tidak bisa kulakukan, tapi itu bukan masalah besar saat aku menari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts