Tom Cruise Bawa Robot ke Lokasi Syuting 'Mission: Impossible' Untuk Patroli COVID-19
Paramount Pictures
Film

Sebelumnya, Tom Cruise diketahui meluapkan amarahnya pada kru film 'Mission: Impossible 7' lantaran melanggar protokol kesehatan Covid-19 saat sedang syuting.

WowKeren - Tom Cruise menunjukkan keseriusannya untuk menjaga agar kasus Covid-19 tak lagi menghambat syuting "Mission: Impossible VII". Mantan suami Katie Holmes tersebut membeli dua robot canggih untuk berpatroli di lokasi syuting.

Robot sudah mulai dioperasikan saat syuting dilanjutkan pekan lalu. Tom Cruise dikabarkan telah mengeluarkan banyak uang untuk robot yang juga dapat melakukan tes Covid-19 di tempat bagi semua kru.

"Syuting film akan dilanjutkan di Inggris akhir pekan ini sebelum pergi ke Dubai. Tom sangat serius untuk memastikan syuting tidak dihentikan, sehingga dia membeli robot-robot ini karena dia tidak bisa berada di mana-mana untuk memastikan orang-orang berperilaku baik," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari Variety.

Sebelumnya, Tom Cruise memang sempat murka dengan kru "Mission: Impossible VII" yang kedapatan melanggar protokol kesehatan. Dalam rekaman suara yang beredar luas di media sosial, aktor "Top Gun" tersebut sampai melontarkan pernyataan keras dan kata-kata kasar saat memarahi kru.

"Ya, kata-kata kasar yang keluar bulan lalu mungkin sedikit berlebihan, tapi dia benar, dan mereka yang mengetahui cerita itu bersimpati padanya. Dia mendapat bayaran besar untuk film-filmnya, tapi dia juga tahu bahwa dia beruntung bisa bekerja, dan kru di film dari atas ke bawah bergantung pada film ini," lanjut sumber itu.


"Kalian tidak perlu pergi menjauh untuk melihat seberapa besar pandemi telah memengaruhi pekerjaan. Robot-robot itu sangat canggih dan agak mengintimidasi. Ini seperti Terminator, walau tidak sekeras itu," imbuh sumber tersebut.

Bulan lalu, Tom mengomeli dua kru yang tidak menjaga jarak di Warner Bros Studios di Leavesden, Hertfordshire, Inggris. Tom Cruise amat marah lantaran sebelumnya dua staf tertular Covid-19 tahun lalu saat berada di Venesia hingga pembuatan film harus ditunda berbarengan dengan pemberlakuan lockdown.

"Kita ini standar emas. Mereka mulai membuat film lagi di Hollywood karena kita, karena mereka percaya kepada kita dan yang kita lakukan!" teriak Cruise saat memarahi para kru tersebut.

"Saya ditelepon setiap malam oleh semua studio, perusahaan asuransi, produser. Mereka semua memperhatikan kita dan memanfaatkan kita untuk membuat film-film mereka. Kita menciptakan ribuan pekerjaan, keparat! Saya tidak mau melihatnya lagi (pelanggaran protokol). Selamanya!" lanjutnya.

Tak sampai di sana, Cruise lantas mengancam akan memecat para kru yang kedapatan melanggar protokol kesehatan. Seorang sumber mengatakan bahwa para kru itu mundur karena suasana semakin panas setelah rekaman suara Tom Cruise saat sedang marah-marah tersebar ke media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait