Justin Timberlake Akhirnya Umumkan Kelahiran Sekaligus Nama Anak Kedua
Instagram/justintimberlake
Selebriti

Kabar bahagia datang dari penyanyi Amerika Serikat, Justin Timberlake. Dalam sebuah wawancara, Justin Timberlake untuk pertama kalinya membicarakan soal kelahiran bayi laki-lakinya pada tahun lalu.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara bersama Ellen DeGeneres, Justin Timberlake akhirnya secara terbuka mengumumkan kelahiran anak keduanya. Tak ada yang tahu, rupanya sang istri, Jessica Biel melahirkan anak keduanya pada musim panas tahun lalu.

Sang pemandu acara "The Ellen DeGeneres Show" terlebih dahulu mengetahui kabar bahagia tersebut. Terang-terangan, Justin Timberlake mengaku telah memberi tahu kehamilan istrinya pada host tersebut saat awal karantina Covid-19 tahun lalu. Penyanyi 39 tahun itu menyebut Ellen sebagai satu-satunya orang yang mengetahui kabar bahagia tersebut selain keluarga dekat mereka.

"Anda termasuk salah satu orang pertama di luar keluarga dekat kami yang kami beri tahu," kata Justin Timberlake melansir dari laman USMagazine. "Kami melakukan FaceTiming satu sama lain dan kami seperti 'Bagaimana kabarmu?' 'Aku tidak tahu, bagaimana kabarmu?"

Ellen berucap bahwa ia mengetahui kehamilan Jessica Biel saat keduanya melakukan FaceTiming. Menurut pemeran "Finding Dory" ini, saat itu Justin Timberlake tiba-tiba meletakkan tangannya diatas perut Jessica Biel. "Kami akan memiliki bayi lagi!", seru Ellen menirukan ucapan Justin Timberlake saat FaceTiming.


Pada kesempatan itu, Justin Timberlake juga berujar bahwa anak keduanya dengan Jessica Biel ini sangat lucu. Ia pun kemudian membocorkan nama bayi laki-lakinya itu.

"Namanya Phineas, dia awesome dan sangat lucu," kata Justin Timberlake. "Tidak ada orang yang tidur tapi kami sangat senang dan bahagia."

Kelahiran Phineas juga disambut baik oleh anak pertamanya, Silas Randall Timberlake. Justin Timberlake mengaku anak pertamanya yang juga berjenis kelamin laki-laki itu sangat bersemangat dengan kelahiran sang adik.

Sebelumnya pada Juli 2020, kabar lahirnya anak kedua dari Justin Timberlake dan Jessica Biel sempat beredar luas. Diketahui penyanyi Brian McKnight menjadi orang pertama yang mengonfirmasi hadirnya anggota baru di keluarga Justin Timberlake. Lance Bass juga pernah mengungkapkan bahwa sempat melihat foto Phineas. Namun Justin Timberlake baru mengonfirmasi kelahiran anak keduanya pada sebuah talk show yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres pada Senin (18/1) kemarin.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts