Robby Purba Posting Foto Bareng Anastasia Praditha, Dibilang Jodoh!
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba memposting foto mesra bareng rekan kerjanya, Anastasia Praditha. Warganet malah beramai-ramai memberikan dukungan dan doa supaya mereka berdua berjodoh.

WowKeren - Kehidupan presenter Robby Purba memang banyak menyimpan misteri. Pasalnya, rumor kedekatan Robby dengan wanita jarang terdengar.

Bagaimana tidak, memiliki wajah tampan dan karier yang sukses di usia matang membuat publik menanti kapan Robby menanggalkan status lajangnya. Tapi nyatanya sampai saat ini, Robby Purba masih saja sendiri dan belum terlihat memiliki kekasih atau calon pasangan hidup.

Bukan tanpa alasan, Robby diketahui mempunyai tipe idealnya sendiri untuk menjadi kekasihnya nanti. Hal tersebutlah yang membuat Robby lama untuk bisa dekat dengan seorang wanita. Sederet artis seperti Ayu Ting Ting dan Citra Scholastika pun pernah dirumorkan dekat dengan Robby.

Namun baru-baru ini, Robby memposting foto dirinya dengan rekan kerja wanitanya. Rekan kerja Robby itu adalah Anastasia Praditha. Robby diketahui dekat dengan Anastasia karena menjadi presenter di program acara yang sama.

Dalam postingan Robby kali ini, ia terlihat berpose sedang memeluk Anastasia. Mereka berdua juga kompak mengenakan warna pakaian yang senada yaitu merah. Keduanya tampak sama-sama tersenyum dalam foto tersebut.


"Pagi-pagi udah bangunin papah mamah masing-masing. #SelebritaPAGI," tulis Robby pada (19/1). Postingan tersebut juga turut mendapatkan komentar dari Anastasia.

"Sayang papaah," balas Anastasia di kolom komentar Robby. Kedekatan Robby dan Anastasia malah disalahartikan oleh warganet. Banyak warganet yang menganggap bahwa Robby dan Anastasia sedang dekat.

Tak sedikit yang mendesak dan mendoakan supaya Robby menjalin asmara dengan Anastasia. Warganet juga beramai-ramai mendoakan agar Robby berjodoh dengan Anastasia.

"Cie ciee udah lah bungkus aja udah cocok hehehehe," celetuk @saepul**07. "Kalo kalian jodoh kan aku yang seneng yaaaa," posting @siska>maria**. "Sekilas ada kemiripan insyaallah jodoh," goda @tiappratama**. "Segera di halal lin ya kak roby," imbuh @nenidwi**.

Walaupun belum bisa dipastikan kabar hubungan antara Robby dan Anastasia, namun warganet sudah kompak menjodoh-jodohkan mereka berdua. Chemistry keduanya sukses membuat warganet salah fokus.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait