Isu Pisah Ranjang, Kondisi Pernikahan Celine-Stefan William Dibongkar Ibunda
Instagram/tenacious.balifamily
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Ibunda Celine Evangelista, Nurul, sempat buka suara soal kabar putrinya dan Stefan William yang diisukan pisah ranjang. Bukan cuma Nurul, teman Celine, Devina, juga ikut buka suara.

WowKeren - Celine Evangelista sempat memperlihatkan sikap tegar usai diterpa isu keretakan rumah tangga dengan Stefan William. Meski begitu, Celine sempat terlihat beda ketika menghabiskan waktu bersama sang adik, Marissa Brigitta.

Lewat Instagram, Marissa membocorkan kegiatannya bersama Celine. Dalam video, tampak Marissa dan Celine sedang tiduran santai.

"Saturday is ngebangkong day buat kita jiwa jiwa yang kesepian," kata Marissa. Celine sempat melihat ke arah kamera dan mencoba tetap tersenyum. "Sat nite, koen ae, awak dewe wes tau," lanjut Marissa.

Disisi lain, sosok Stefan tak terlihat di video tersebut. Terkait sikap Celine itu, Nurul sang ibunda angkat bicara. Ia yakin kalau pernikahan Celine dan Stefan baik-baik saja.


"Saya lihat masih baik-baik aja, masih bareng, tadi barusan juga saya telepon lagi pergi bareng (Celine dan Stefan). "Rumah tangganya mereka biar ngurus sendiri. Mereka lebih ngerti caranya hadapi pertanyaan-pertanyaan seperti ini."

Bukan cuma Nurul, salah satu teman Celine, Devina Prabowo, ikut buka suara. Devina mengaku tak tahu apapun soal isu Celine dan Stefan pisah ranjang dan diduga akan cerai. Ia sebagai teman hanya sekedar mendoakan agar keduanya baik-baik saja.

"Aku nggak tahu ya mba kalau itu," soal Devina. "Ya apapun yang terjadi, semoga semuanya baik-baik saja, senang-senang aja."

Sebelumnya, pernikahan Celine dan Stefan bukan tanpa kendala. Sejak awal membina hubungan, Celine mendapat ancaman pembunuhan dari fans fanatik Stefan dan Natasha Wilona. Bahkan ibunda Celine, Nurul, juga sempat mengkritik sikap putrinya yang malah menjalin hubungan dengan Stefan disaat masih berstatus menikah sesama jenis dengan Bacil.

"Saya bukannya mau melabrak. Tapi, ini kan urusan janji Celine pada Tuhan. Dan saya tahu Stefan mendekati anak saya. Dia bilang enggak tante. Ya saya percaya. Kan seharusnya Celine selesaikan baik-baik dulu soal nikahnya (dengan Bacil). Dan Stefan berjanji pada saya," ungkap Nurul di 2016. "Saya enggak mau dong dibohongi begini. Apa iya mereka mau tunangan? Lha kok saya dianggap apa. Kan saya ibunya. Pihak siapa (keluarga) di Stefan yang mau melamar anak saya. Terus, dari pihak Celine mau diwakilkan oleh siapa."

\

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts