Nagita Slavina 'Sultan Andara' Beli Meja Rumahan Ratusan Juta, Fans: Rayap Auto Sungkem
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sukses mengejutkan netizen karena membeli meja dengan total harga mencapai ratusan juta. Netter pun takjub dan melontarkan reaksi kocak terkait koleksi furniture Gigi.

WowKeren - Nagita Slavina rupanya sedang sibuk mengatur rumahnya dan Raffi Ahmad. Akrab disapa "Sultan Andara", putri dari Rieta Amilia ini kembali membuat netter syok soal harga furniture yang ia beli.

Nagita rupanya sempat terciduk membeli meja makan dengan harga fantastis. Meja berlabel Vivere itu harganya mencapai lebih dari Rp42 juta.

Bukan cuma ruang makan, Nagita alias Gigi juga menata ruangan lainnya. Tak disangka-sangka, Gigi membeli meja yang tak kalah mahal.

Kali ini, meja yang menghiasi ruangan tengah itu harganya mencapai nyaris Rp70 juta. Tak cuma itu, Gigi juga membeli sejumlah meja yang harganya bernilai jutaan rupiah. Jika ditotal, barang-barang tersebut bisa mencapai nyaris Rp150 juta. Netter pun syok karena Gigi menghabiskan banyak uang hanya untuk furniture rumahan yang bentuknya sederhana.


"Allahuakbar 😭😭😭😭 1 meja bs bt nikah massal," kata netter. "Rayap nggak doyan mungkin ya," kata netter. "Astagfirullah, rayap auto sungkem minta maaf ini mah," seru netter. "Lha itu ada yang kayak meja kafe tapi jutaan, busyet Sultan mah bebas," ujar netter.

Sebelumnya, Raffi Ahmad pun gemas karena Gigi membeli kursi yang cukup mahal. Raffi sempat mengomel dan mengingatkan Gigi soal harga kursi puluhan juta yang ia beli itu.

"Bagus kan ini," kata Gigi. "Tapi masak itu 30 jutaan, aku marah ya sumpah," ujar Raffi. Gigi spontan memukul sang suami dengan gemas lantaran tak ingin harga kursinya ketahuan.

"Cut-cut," kata Gigi malu-malu. "Nggak di-cut. Ini saya marah ya. Ini apa ini beli 30 juta. Nggak dicut-cut biar tahu, kamu itu jangan gitu dong, milih tuh yang, maksudnya kan mahal, bagus sih tapi bisa nggak sih yang lebih murah," seru Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru