Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Kamala Harris Sering Pakai Sneakers di Acara Formal
Getty Images
Selebriti

Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih tersebut bahkan dikabarkan juga akan memakai sneakers favoritnya saat hadir dalam Hari Inaugurasi pada Rabu (20/1) nanti.

WowKeren - Wakil Presiden AS Terpilih, Kamala Harris, dikenal sebagai sosok politikus yang sangat menyukai sneakers dari Converse, terutama seri Chuck Taylor.

Wanita 56 tahun ini sering kali tampil di publik mengenakan sneakers klasik tersebut, termasuk saat ia tampil di acara resmi. Kamala Harris bahkan dikabarkan juga akan memakai sneakers favoritnya saat Hari Inaugurasi pada Rabu (20/1) nanti.

Terkait hal ini, mantan Senator California tersebut akhirnya mengungkapkan alasan kenapa sering tampil memakai sneakers Converse dari seri Chuck Taylor saat diwawancara CBS News dalam acara Sunday Morning, "(Converse) adalah sepatu andalan saya," ucapnya, sebagaimana dikutip dari SCMP.

"Saya tumbuh bersama Chucks (istilah populer untuk sneakers seri Chuck Taylor). Saya menyukainya, itu saja. Dipakainya nyaman," lanjut Wakil Presiden wanita pertama di AS tersebut.


Saat masih berkampanye, Kamala Harris terlihat beberapa kali memakai sneakers Chuck Taylor. Seperti ketika ia menyambangi Milwaukee untuk kampanye pada awal September 2020 lalu.

Saat keluar dari pesawat, wanita berdarah India ini memilih gaya semi-formal yang terdiri dari kaus hitam yang dibalut blazer dan skinny jeans. Tidak ketinggalan, sepasang sneakers Chuck Taylor Low Top sebagai alas kaki. Gaya tersebut menemani kegiatan Kamala Harris selama seharian di negara bagian tersebut.

Sneakers Converse seharga Rp 600 ribuan memang kerap kali dipilih wanita berdarah India ini untuk momen-momen krusial dalam karier dan hidupnya. Tak cuma satu, ia mengoleksi beberapa pasang Chuck Taylor.

"Saya punya hampir semua sneakers Chuck Taylor. Dari yang berbahan kulit, warna putih, versi yang tak bertali, lalu yang cocok dipakai untuk cuaca panas atau dingin, atau model datar yang cocok dengan setelanku," ungkap Kamala Harris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts