Seol In Ah Ketakutan Saat Hendak Panah Shin Hye Sun di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
Naver
TV

Video itu menunjukkan para pemain drama sageuk tvN tersebut yang merekam adegan perjamuan. Pertama, Kim Jung Hyun dan Na In Woo berlatih adegan tatap muka mereka.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis video di balik layar dari episode ke-12. Video itu menunjukkan para pemain drama sageuk tvN tersebut yang merekam adegan perjamuan. Pertama, Kim Jung Hyun dan Na In Woo berlatih adegan tatap muka mereka.

Kedua aktor ganteng itu benar-benar tenggelam dalam peran mereka dan anggota kru bertepuk tangan atas keterampilan aksi mereka yang disinkronkan. Selanjutnya, Shin Hye Sun dan Seol In Ah bergandengan tangan untuk syuting adegan di hutan.

Seol In Ah melihat kamera di balik layar dan dengan bercanda mengarahkan panahnya ke kamera itu. Dia tampak tenang memegang busur dan anak panah, tapi dengan panik aktris cantik itu menyatakan, "Aku takut!"

Namun begitu syuting dimulai, ketakutan itu hilang dan digantikan oleh karisma dan kekerasan. Seol In Ah akhirnya berhasil menyelesaikan adegan memanah ke arah Shin Hye Sun dengan lancar.


Saat syuting selesai, dia mati-matian mencoba menyerahkan senjatanya kepada orang lain berkata, "Aku tidak bisa memegang ini! Aku merasa seperti akan menyakiti seseorang!" Shin Hye Sun bercanda, "Kamu akan membunuh seseorang," dan Seol In Ah menyindir, "Aku ingin tahu siapa itu."

Shin Hye Sun selanjutnya tampak bersemangat tinggi ketika syuting adegan-adegan lucu. Saat istirahat, Cha Chung Hwa dan Chae Seo Eun (yang berperan sebagai dayang) membantunya berjalan dengan gaun kerajaannya. Shin Hye Sun bersenandung riang saat dia berjalan dari samping ke samping.

Kim Jung Hyun, yang sedang menunggu giliran untuk syuting, mendekati kamera di balik layar dan berkata, "Semuanya, kalian kedinginan, kan? Jangan kemana-mana dan … tunggu, rambutku!" Dia berhenti berbicara dan dengan cepat pergi mencarinya. Namun, dia memastikan untuk kembali lagi nanti dan mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts