Model yang Pernah Kerja Bareng Kai EXO Bocorkan Seperti Apa Sikapnya di Lokasi Syuting
Selebriti

Seorang model yang berperan dalam klip Reason 'FILM: KAI' baru-baru ini mengupload video di channel Youtube-nya tentang pengalamannya bekerja dengan sang idol.

WowKeren - Era debut Kai EXO sebagai solois tidak pernah gagal menyoroti ketekunan sang idol dalam merilis konten tanpa cela untuk dinikmati para penggemar. Seorang model berbagi pengalamannya bekerja dengan main dancer EXO itu dan mengatakan bahwa dia bekerja dengan sangat keras.

Melalui setiap wawancara dan cuplikan di balik layar, kehadiran konstan Kai di sebagian besar aspek produksi album telah dicatat. Penggemar sekali lagi diingatkan tentang berapa banyak pekerjaan yang dilakukan oleh penyanyi solo yang sedang naik daun ini ke dalam albumnya.

Seorang model yang berperan dalam klip Reason "FILM: KAI" baru-baru ini mengupload video di channel Youtube-nya tentang pengalamannya bekerja dengan sang idol.

"Saat kamera menyala, dia hanya melakukan tarian atau akting terbaiknya dan ketika kamera mati, dia memeriksa hasilnya dengan sutradara, atau dia berlatih lebih banyak dari tariannya. Dia benar-benar bekerja keras," ungkap model tersebut.


Dia melanjutkan dengan menceritakan salah satu bagian yang paling berkesan dari pengalamannya adalah saat Kai menari di dalam kubus. "Ketika kami selesai syuting, dia benar-benar harus keluar dan bernapas dan staf harus menyeka lantai karena dipenuhi keringat."

Kai telah menari dengan intens di dalam kubus tertutup selama 5-10 menit. Model tersebut menduga bahwa dia juga menderita sakit punggung selama pengambilan gambar. Jadwal syuting juga terlihat sangat padat karena klip Reason terungkap hanya syuting dalam satu hari.

"Dia layak mendapatkan semua cinta yang dia dapatkan," tambah model tersebut. Era debut solo Kai mungkin telah berakhir, tapi penggemar terus-menerus diingatkan akan upaya sang idola, dan ini semakin mendorong komitmen mereka sendiri untuk terus mendukungnya sebaik mungkin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts