Nana Mirdad Akui Alami Banyak Kekecewaan Di Tahun 2020, Kini Siap Move On
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mengungkapkan bahwa ia mengalami banyak kekecewaan di tahun 2020 lalu. Lantas kini ia bersiap untuk bangkit dan tak lagi meratapi kekecewaannya tersebut.

WowKeren - Nana Mirdad belum lama ini terlihat menuliskan pesan positif pada unggahan terbarunya di Instagram. Nana rupanya mencoba merenungi rasa kekecewaan yang ia alami di tahun 2020 lalu.

Meski disadarinya bahwa tidak hanya dirinya saja yang merasakan kecewa di tahun 2020. Yang mana kebanyakan rasa kecewa tersebut hadir karena adanya pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir.

"Sedang berpikir tentang kekecewaan..Sejak tahun 2020 pasti banyak banget dari kita yang sebenernya ngalamin kekecewaan yang luar biasa.. Ada yang kecewa karena kehilangan pekerjaan..," tulis Nana mengawali ulasannya.

"Ada yang kecewa karena pandemi yang berkelanjutan ngga tau kapan selesainya sementara orang-orang makin cuek.. makin ngga peduli. Kecewa karena banyak liburan yang gagal... Kecewa karena ngga bisa hidup dengan normal dan dipaksa untuk masuk ke era new normal yang aneh dan ngga menyenangkan..," tambah Nana.


Namun, Nana berpikir dirinya tidak bisa terus larut dalam kekecewaan. Terlebih saat ini sudah memasuki tahun baru yang itu artinya bisa menjadi langkah awal untuk move on dari kekecewaan tersebut.

Cari tau apa hal2 yang membuat diri kita kecewa di tahun 2020 dan beri izin bagi diri kita untuk let go. Kita udah masuk ke tahun yang baru, udah saatnya kita bergerak utk memahami kekecewaan kita dan move on,” imbuhnya.

Selain itu, Nan pun menyadari bahwa tidak akan mudah dalam melakukan perubahan. Namun ia meyakini bahwa semua akan mampu melewatinya bila terus berpikir positif dan pandai bersyukur.

"Ini ngga mudah, aku tau. Tapi know that you are not alone. Semua rasa kecewa dan stress berlebih yang kita alami sejak tahun lalu ini wajar. Bangkit lagi.... Jadiin tiap hari lebih baik. Perbanyak self care. Isi pikiran kita dengan hal2 yang positif dan ingatkan diri untuk selalu bersyukur. Kita pasti bisa," pungkas Nana.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts