Denny Cagur Beber Permintaan Terakhir Mendiang Ibunda, Ternyata Sudah Siapkan Koper Isi Kain Kafan
Instagram
Selebriti

Ibunda Denny Cagur yang akrab disapa Mama Eny meninggal dunia pada Senin (18/1) malam. Denny membeberkan kenangan berkesan bersama sang bunda saat malam tahun baru.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan Denny Cagur atas meninggalnya sang bunda yang akrab disapa Mama Eny pada Senin (18/1) malam kemarin. Denny mengatakan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika.

Sementara itu Denny sendiri mengaku tidak memiliki firasat apapun menjelang meninggalnya sang bunda. Hanya saja Denny masih ingat betul permintaan terakhir dari ibunya yang diucapkan saat malam tahun baru.

"Permintaan terakhir itu ngumpul sama keluarga besar," kata Denny Cagur dalam YouTube KH Infotainment yang dibagikan pada Selasa (19/1). "Alhamdulillah terlaksana, kita ngumpul di malam tahun baru, di Puncak, itu terakhir kita ngumpul bersama-sama keluarga besar."

Setelah liburan bersama keluarga besar, kondisi Mama Eny sempat menurun. "Seminggu kemudian, mama sakit lagi, memang kondisinya seperti itu, drop lalu pulih," cerita Denny.

Denny kemudian mengungkap momen saat sang bunda dirawat di rumah sakit. "Dekat banget, kan di masa-masa terakhirnya tuh mama sempat nggak sadar juga, kita dateng cuma bisa dia senyum, ngeliat," tuturnya.


Meski demikian, Mama Eny ternyata masih sempat membuat video haru untuk Denny dan sang istri, Shanty Widihastuti yang baru-baru ini merayakan anniversary. Dalam video tersebut, Mama Eny mengungkap harapan serta doanya untuk Denny dan Shanty.

"Tapi kemarin pas kita anniversary, mama malah sempat bikin video anniversary ke kita," ucap Shanty. "Ngucapin selamat, harapan-harapan mama, padahal keadaan mama pas itu masih drop."

Denny lalu menceritakan tentang sang bunda yang ternyata sudah menyiapkan kain kafan sendiri dalam sebuah koper. Presenter 43 tahun ini juga mengungkap ibunya ingin dimakamkan di sebelah makam mendiang suami.

"'Den mama kalau bisa disampingnya papa', kain kafan semua sudah disispan sendiri, ternyata mama itu sudah siapin satu koper isi 5 batik, kain ihrom, kain penutup jenazah," cerita Denny. "Mama pernah bilang kalau mama meninggal sudah ada dalam satu koper ini semuanya."

"Mama sudah mempersiapkan kain itu sendiri, kain-kain lainnya, jadi keluarga nggak usah cari-cari lagi, udah disiapin rapi di satu koper sama mama," pungkas Denny.

Denny Cagur mengungkap sang ibu meninggal dunia karena gagal ginjal. "Almarhum sakit diabetes yang mengakibatkan gagal ginjal," ujarnya. Diketahui jenazah Mama Eny dikabarkan akan dibawa ke rumah duka di Jl. Radar Auri, Kompleks Permata Puri Laguna Blok A4 No. 30 Mekarsari, Cimanggis, Depok.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait