Gigi Hadid Bagikan Foto dan Video Saat Tampil di Runway dalam Kondisi Hamil, Banyak yang Terkejut
Getty Images
Selebriti

Model 25 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya merasa jauh lebih cantik saat melenggang di atas runway dalam kondisi tengah mengandung buah hatinya dan Zayn.

WowKeren - Gigi Hadid baru saja membagikan cerita saat ia mengetahui kapan dirinya tengah mengandung buah hatinya dengan Zayn Malik. Tak cuma itu, model berusia 25 tahun tersebut juga membagikan footage berupa foto dan video saat ia melenggang di atas runway dalam kondisi hamil.

Sebelumnya, Gigi mengaku bahwa ia pertama kali mengetahui kehamilannya dalam peragaan busana Tom Ford. Kakak Bella Hadid ini mengaku bahwa saat itu ia terus menerus merasa mual di belakang panggung.

Usai mengetahui perihal kehamilannya, Gigi rupanya memutuskan untuk merahasiakannya dari publik dan tetap mengikuti rangkaian fashion week. Termasuk kala ia tampil dalam peragaan busana Jacquemus tahun lalu, di mana kala itu ia menuai banyak pujian berkat penampilannya yang memukau.

Kini, Gigi kembali membagikan momen tersebut dalam akun Instagram miliknya, tepat setahun setelah ia melenggang cantik di runway Jacquemus dalam kondisi hamil muda. "Setahun yang lalu, hari ini. Bayi perempuanku juga ada di sana," tulis Gigi melengkapi unggahannya.


Sontak saja, postingan ini pun langsung dibanjiri berbagai pujian. Menariknya, tak sedikit yang mengaku terkejut lantaran tak menyangka kalau Gigi telah hamil saat itu. Pasalnya, Gigi masih terlihat sangat seksi dengan figur yang ramping.

Di sisi lain, sejak Mei 2020 lalu, Gigi memang mengklaim kalau dia sudah berbadan dua ketika mengikuti rangkaian pekan mode alias fashion week. Mulai dari New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week, hingga Paris Fashion Week.

Gigi juga sempat membicarakan pengalamannnya kala melenggang di runway Off-White pada bulan Februari 2020 lalu. Kala itu, Gigi mengenakan busana berwarna hitam serta sepatu sneakers dan membiarkan rambutnya tergerai serta menyempurnakan tampilannya dengan riasan natural.

Gigi mengatakan bahwa ia merasa sangat cantik saat itu, namun ada sejumlah penggemar yang menduga bahwa dirinya menggunakan filler lantaran wajahnya terlihat lebih bengkak. "Saat itu aku sudah hamil beberapa bulan," tutur Gigi.

Gigi kemudian mengaku merasa bangga dapat menyembunyikan kehamilannya hingga tak ada seorang pun yang curiga bahwa ia telah berbadan dua kala itu. Putri sulung Yolanda Hadid tersebut juga mengaku bahwa ia merasa jauh lebih cantik saat melenggang di atas runway kala tengah mengandung.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts