Putri Bungsu Eugene 'Penthouse' Bucin BTS, Imut Banget Tirukan Gaya Centil Jimin
Selebriti

Eugene berbagi kabar tentang putri bungsunya yang bernama Ro Rin. Bintang drama hits 'Penthouse' itu mengungkapkan bahwa Ro Rin adalah penggemar berat BTS.

WowKeren - Eugene berbagi kabar tentang putri bungsunya yang bernama Ro Rin. Bintang drama hits "Penthouse" itu mengungkapkan bahwa Ro Rin adalah penggemar BTS (Bangtan Boys).

Seperti diketahui, Eugene debut sebagai idol member grup gadis SM Entertainment generasi pertama S.E.S sebelum membuat namanya terkenal sebagai aktris. Drama barunya "Penthouse" menyuguhkan ketegangan yang menarik jutaan penonton di seluruh dunia berkat plotnya yang berlebihan dan penuh hal tak terduga.

Di samping kariernya yang sukses sebagai penyanyi dan aktris, Eugene yang berusia 39 tahun juga seorang ibu. Setelah menikah dengan lawan mainnya di drama "Creating Destiny", Ki Tae Young, Eugene melahirkan dua anak perempuan, Ro Hee (2015) dan Ro Rin (2018).

Ro Hee sebelumnya menarik perhatian publik ketika ia menjadi bagian dari member "Superman is Back". Namun sekarang Ro Rin-lah yang menarik perhatian karena cintanya pada BTS.

Ro Rin mungkin baru berumur 2 tahun 5 bulan, tapi ia sudah menikmati musik BTS sejak berumur satu tahun. Baru-baru ini Eugene mengunggah foto-foto lucu Ro Rin ke Instagram yang memamerkan kemampuannya menirukan BTS.


Putri Bungsu Eugene \'Penthouse\' Bucin BTS, Pose Tirukan Gaya Centil Jimin Imut Banget

Source: Instagram

Menurut keterangan Eugene, foto itu diambil delapan bulan lalu ketika Ro Rin berusia sekitar 1 tahun 9 bulan. Pada awalnya, pose mungkin Ro Rin tampak seperti model. Namun yang ia tiru tak lain adalah gaya centil Jimin BTS dalam video musik "Boy With Luv".

Eugene mengungkapkan bahwa "Boy With Luv" dulunya adalah lagu favorit Ro Rin. Tidak diragukan lagi bahwa balita kecil ini adalah salah satu penggemar BTS paling imut sepanjang masa.

"Sudah 8 bulan sejak tarian lucu bungsu kita. Lihat dialognya. Meniru tarian Jimin dari lagu favoritnya, 'Boy With Luv'," tulis Eugene.

Sementara itu, "Penthouse" sukses mencetak rating tinggi dengan season pertamanya. Season kedua dijadwalkan tayang Februari mendatang di SBS.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts