Gading Marten Beber Keinginan Gempi Untuk Pindah ke Bali, Ajukan 2 Syarat Agar Bisa Terwujud
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten menceritakan tentang liburan Tahun Baru 2021 kemarin bersama putri kecilnya, Gempi di Bali. Dari situ rupanya Gempi punya keinginan untuk pindah ke sana.

WowKeren - Gading Marten mengungkap keinginan sang putri kecilnya, Gempita Nora Marten untuk pindah dan menetap di Bali. Hal tersebut diungkap Gading saat menjadi bintang tamu "Okay Bos" pada Senin (18/1).

"Kemarin sering sama Gempi, liburan ke Bali juga. Terus dia bilang 'Pah kayaknya aku pingin tinggal di Bali deh'," cerita Gading. "Kan liburan cuma 8 hari. Dia bilang 'Boleh nggak 100 hari di sini'. Dia suka banget."

Mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku memang sudah ada niat untuk membeli rumah baru. Gading pun meminta Gempi untuk terus berdoa agar mimpinya terwujud.

"Yasudah gimana kalau papah nabung, papah beli rumah di Bali. Memang rencananya mau pindah rumah," sambung Gading. "Jadi aku bilang ke Gempi syaratnya cuma dua nih kalau mau beli rumah. Yang pertama papa work hard, yang kedua Gempi pray hard."


Hal tersebut rupanya yang membuat Gading terus bekerja keras. "Jadi biar Gempi yang doa biar papahnya yang kejar. Itu resolusi gue di 2021," jelas pemain film "Love For Sale" itu.

Meski demikian, Gading menegaskan bukan berarti akan menetap di Bali. Putra Roy Marten ini mengaku hanya ingin membangun rumah di sana. "Pengen punya sih bukan pindah," tegas Gading.

Gading kemudian menceritakan momen seru tahun baru 2021 kemarin bersama Gempi di Bali. Mereka rupanya menghabiskan banyak waktu bersenang-senang di villa.

"Main jetsky, adain dinner bareng karena di Bali kan nggak boleh ada acara rame-rame kan, jadi cuma kita-kita doang di villa nggak kemana-mana," ujar Raffi. "Nggak boleh ada kembang api, jadi kita di villa doang."

Aktor 38 tahun ini pun membenarkan bahwa Bali adalah tempat favorit Gempi untuk liburan. "Jadi salah satu tempat liburan favorit Gempi memang Bali, jadi dia memang selalu pingin bolak-balik ke Bali," pungkas Gading.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts