Biasa Panjang, Felicya Angelista Nekat Potong Rambut Pendek Setelah Jadi Istri Hito Caesar
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista memamerkan penampilan baru setelah potong rambut jadi pendek di Turki. Diketahui Felicya dan Hito Caesar kini masih bulan madu di sana.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sedang berbulan madu di Turki setelah resmi menikah pada 9 Januari lalu. Keduanya tak ketinggalan membagikan sederet momen romantis bulan madu di media sosial masing-masing.

Menariknya Feli nekat memotong rambut panjangnya di Turki. Ia mengaku alasan punya rambut pendek adalah ingin sesuatu yang berbeda sejak menjadi istri Hito.

"Cilukba! Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey," cerita Felicya dalam postingan Instagram pada Selasa (19/1). "Pengen sesuatu yang beda aja krn udh jadi istri. Cocok gak?"


Dalam unggahannya, Felicya tampak tersenyum dengan penampilan rambut pendek sebahu. Di sebelahnya ada Hito yang ternyata memakai sisa potongan rambut Felicya. Rambut panjang tersebut pun akan dibawa pulang ke Jakarta untuk dipajang.

" Ps : itu rambut panjang ku yg dipake sm papoy, mau kita bawa plg ke Jkt loh," sambung Felicya. "Mau dipajang! Sejarah soalnya! wakakakaka."

Felicya Angelista

Instagram

Penampilan rambut pendek Felicya mendapat banyak tanggapan positif dari rekan artis. Mereka menyebut pesinetron 26 tahun itu tampak cantik dan menggemaskan dengan rambut pendek.

"Cantiknyaaaa," kata Ranty Maria. "Gemeshhh," sambung Audi Marissa. "Gemas kok," tambah Aurelie Moeremans. "CANTIKKKKKKKK BGT!!!" seru Cherly Juno. "Naah ,papooy rambutnya Panjang cocok juga tuh .. jadi kalian samaan gitu gemana??" komentar Natalie Sarah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru