Hobi Makan, Segini Uang Jajan Prilly Latuconsina Selama Pandemi Covid-19
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Selama pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina mengaku lebih hemat lantaran tak pernah lagi jajan di mal. Hobi makan Prilly pun diakui oleh rekan syutingnya, Kevin Ardilova.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sukses. Bayangkan saja, di usia yang belum genap 25 tahun, Prilly mampu membangun rumah bak istana untuk keluarganya. Rumah tersebut digadang-gadang menghabiskan biaya sekitar Rp5 miliar.

Memiliki harta melimpah tak lantas membuat Prilly hidup berfoya-foya. Bintang film "Danur" tersebut mengaku hanya menghabiskan uang Rp1 juta per bulan untuk jajan. Sebab Prilly mengaku lebih menyukai jajanan dengan harga merakyat.

"Enggak pernah makan mewah, sejutalah kalau lagi boros-boros mah," ujar Prilly di vlog Ricky Cuaca. "Rujak, gitu-gitu (jajanan murah) doang."

Mendengar pengakuan Prilly, Ricky kemudian melontarkan ledekan. "Ya memang selera lo selera kampung sih," timpal Ricky yang disambut gelak tawa keduanya.


Prilly rupanya merasa jauh lebih hemat selama pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air hingga saat ini. Sebelum pandemi, Prilly mengaku bisa mengeluarkan uang lebih dari Rp1 juta per bulan karena jajan di mal. Sekali makan di mal, mantan kekasih Maxime Bouttier ini bisa menghabiskan Rp200 ribu sekali makan.

"Tapi kalau enggak ke mal, aku nge-GoFood sate, rujak," tandasnya. "Kalau enggak ke mal sebulan cuma sejuta, sumpah."

Sementara itu, Prilly kini disibukkan dengan proyek web series terbarunya bareng Reza Rahadian. Hobi makan Prilly rupanya juga sudah diketahui rekan-rekannya di lokasi syuting. Bahkan Kevin Ardilova "membenci" kebiasaan Prilly tersebut.

"Kebiasaan gue yang lo enggak suka?" tanya Prilly. "Lo suka tiba-tiba makan Pril, trus gue jadi pengin makan," jawab Kevin.

Selain akting, Prilly juga telah merambah dunia tarik suara. Setelah duetnya dengan Vidi Aldiano sukses, Prilly bakal merilis karyanya bareng Andi Rianto pada 22 Januari mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru