Putri Tiri Cantik Zaskia Gotik Mendadak Ancam Lukai Haters, Gara-Gara Imel Sang Ibu Dibully?
Instagram
Selebriti

Meski masih muda belia, Aqila yang merupakan putri tiri Zaskia Gotik rupanya murka atas sikap netter ataupun haters yang membully ibu kandungnya, Imel Putri. Aqila menegaskan akan bertindak jika haters terus memusuhi Imel.

WowKeren - Imel Putri Cahyati sempat mengunggah curhatan di InstaStory. Ia merasa murka pada seseorang yang selalu curhat masalah di sosial media.

"Mengatasnamakan diam dan tenang untuk menghindar adalah pengecut," kata Imel. "Jangan bersembunyi dibalik kepopularitasan untuk memanipulasi empati orang. Masalah tidak bisa selesai dengan curhat di medsos, ada artis memang?"

Unggahan itu membuat netter menyindir Imel. Ia dianggap belum move on dari sosok eks suami, Sirajuddin, yang kini sudah menikah dengan Zaskia Gotik.

"Mantan istri yg tidak bisa Move on," seru netter. "Lah selama ini kan yg suka curhat n cari sensari mbae dehh .. ciri2 mantan istri yg julid begini nih ga bisa move ya padahal cantik bisa menangin yg lebih dr si udin," seru netter. "Oh...belom move on," kata netter.


Sementara itu, putri cantik Imel sempat buka suara atas sikap netter yang membully ibunya. Meski masih kecil, Aqila yang merupakan putri Imel dari pernikahan dengan Sirajuddin itu ternyata tegas menegur netizen.

"Ini untuk netizen atau haters, jika kalian bertengkar dengan ibuku, maka kalian bertengkar denganku," kata Aqila. "Jika kalian melukai ibuku, aku akan melukai kalian."

Imel tampak terharu dengan dukungan sang putri. Ia mengaku bangga dan menyerahkan semua pada Allah SWT.

"Allah Maha besar, Allah akan selalu membuat hati mu bahagia & kuat nak...Allah maha pemberi maka dengan itu Allah memberi hati yg kuat & lapang untuk mu. Allah maha melihat semuanya, maka dari itu Allah memperlihatkan seperti apa perjuangan mommy buat kamu dengan cara nya sehingga kamu mengerti dengan sendiri nya. Bangga banget sama kamu nak dan ga nyangka kamu bisa ngomong gini“ later when you getting older don't think about it because i will handle all of this “ 😭Sekarang mommy ga sendirian karena ada kamu nak 😘," seru Imel. "Semakin kuat & semakin semangat untuk berjuang & bertahan dari mereka yg mau mengambil Hak kamu sayang. Tersenyumlah sepuasmu , diam lah sebisa mu tapi ingat Allah maha mendengar doa orang orang yg terdzolimi 😇 . Yakin Allah akan membalas disaat yg tepat.so Let’s fight guys !!" seru Imel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait