Darius Sinathrya Beber Momen Saling Sebal Dengan Donna Agnesia Sampai Bocorkan Obrolan Serius
Selebriti

Darius Sinathrya menceritakan tentang pertengkaran kecilnya dengan Donna Agnesia. Ia menjelaskan hal tersebut bermula dari masalah sepele di antara keduanya.

WowKeren - Darius Sinathrya menceritakan momen saat saling sebal dengan istri tercinta, Donna Agnesia. Dalam ceritanya, Darius mengungkap permasalahan mereka bermula dari hal sepele. Padahal sebelumnya mereka masih sempat bercanda.

"19 hari tanpa berantem. Gak berantem juga sih, klo kata @dagnesia “sebel2an...” Padahal baru kemarin malam kita ngobrol trus Donna bilang “kayak gini kan enak gak sebel2an, gak berantem, sedih tauk klo berantem2...” paginya kejadian," tulis Darius dalam postingan Instagram pada Senin (18/1).

"Urusannya sepele banget, yang satu lagi gak enak badan dan mau sesuatu tapi gak sabar nunggu, sementara yang satu lagi fokus sama hal lain dan minta buat sabar... tapi yang minta buat sabar juga kurang sabar, jadilah yang satu sebel trus ninggalin," ungkap Darius. "Padahal 30 menit sebelumnya masih becandaan di WA."

Setelah momen saling sebal tersebut, Darius dan Donna menjadi canggung. Beruntung ada putri bungsu mereka, Quinesha Sabrina Sinatriya yang mencairkan suasana sehingga membuat Darius dan Donna akhirnya bisa lega untuk berbaikan.

"Long story short, setelah pamit buat pergi kerja dan akhirnya sampai di rumah lagi, masuklah ke awkward moment dua orang yang walau masih sebel tapi seharian tetap ngobrol & chat WA harus ketemu..." sambung Darius. "Mulai dari senggol2an sampai akhirnya buka omongan dan saling becandain kejadian tadi, tapi berasa masih ada yang sebel."


"Gak lama Sabrina masuk kamar, say goodnight, peluk papa mamanya dan becanda2 sama kita, tiba2 dia pegang tangan kita berdua trus disatuin disuruh peggangan..." lanjut Darius. "Duh, anak ini emang peka & feelingnya kuat banget... kadang anak memang jadi penguat & pengingat..."

Darius Donna

Instagram

Presenter 35 tahun ini kemudian membeberkan obrolan seriusnya dengan Donna. Dalam obrolan tersebut, keduanya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga demi anak-anak.

"Belum lama juga pernah ngobrol dan gw bilang ke Donna... 'kita gak tau masa depan seperti apa, kita gak tau akan ada dimana, tapi apapun yang terjadi sama kita, walau aku percaya kita akan selalu baik2 aja, tapi klo sampai ada apa2 sama kita, tolong saling ingetin untuk tetap bertahan, klo udah gak bisa buat kita, kita harus bisa bertahan buat anak2... karena cuma kita berdua yang anak2 punya...'" pungkas Darius.

Donna sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Darius. Ia mengaku sudah tidak lagi sebal pada sang suami. "Sekarang dah ga sebel lg kok. love u papa & chubbyna," kata Donna.

Seperti diketahui, rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia terbilang adem ayem tanpa gosip miring. Pada 30 Desember 2020 lalu, pasangan suami istri ini merayakan anniversary pernikahan ke-14. Keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Lionel, Diego dan Sabrina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts