Karen Nijsen Puji Gading Marten Berhati Emas, Fix Resmi Pacaran?
Instagram
Selebriti

Karen Nijsen sudah diterima kehadirannya oleh putri Gading, Gempi. Sempat mengisyaratkan kekaguman, begini jawaban Karen saat ditanya status hubungannya dengan Gading yang dikabarkan sudah resmi pacaran.

WowKeren - Banyak pihak memberikan dukungan atas kedekatan Gading Marten dan model cantik Karen Nijsen. Apalagi Karen juga sudah mulai akrab dengan putri Gading, Gempi.

Diakui Karen, ia memang merasa nyaman bisa dekat dengan Gading. Namun agaknya Karen belum terburu-buru soal status kedekatan dengan Gading. Alih-alih pacaran, terkuak jawaban Karen soal statusnya dan Gading.

"Gading adalah orang paling baik yang pernah aku temui," ucap Karen. "Orangnya, hatinya emas bener-bener orang yang sangat baik sama semua orang. Dia teman yang baik, ayah yang baik. Aku sangat menghormatinya."

Saat kembali ditanya soal status hubungan, Karen tetap menolak berkomentar. Ia sekedar mengisyaratkan kalau dirinya bahagia saat bersama Gading.

"No comment, kita lagi deket. Kurasa, aku happy sama Gading. Gitu deh, no comment," serunya.


Sebelumnya, Gading mengungkap kedekatan Karen dan Gempi. Sambil bergurau, Gading mengakui kalau Karen dan Gempi tampak cocok saat bersama.

"Udah hampir ketemu tiap hari, ya ngedate lah," seru Gading. "Kan udah ketemu sama Gempi, terus suka main bareng kan"Wah emang cocok, umurnya lebih dekat ke Gempi daripada ke gue."

Kabar kedekatan Gading dan Karen juga sudah terdengar sampai ke telinga Roy Marten. Sebagai ayah dari Gading, Roy selalu support yang terbaik buat putranya itu.

"Baru pengakuan Gading aja, bahwa Karen adalah cewek yang paling dekat saat ini. Itu pengakuan Gading," seru Roy. "Saya belum pernah ketemu, tapi kalau lihat fotonya cantik banget."

Soal kesamaan tanggal lahir antara Gading dan Karen yang sama-sama 8 Mei, Roy mengaku takjub. Roy tak urung mengungkap doa agar Gading bisa mendapatkan jodoh terbaik.

"Saya enggak tahu pertemuannya kapan tapi kalau tanggal lahir ya kebetulan sama. Cuma beda 18 tahun. Mengagetkan, memang harinya sama, tanggal lahir sama," kata Roy. "Saya lihat dia baru bahagia, ceria kembali. Mudah-mudahan Gading bisa move on, bisa menemukan kembali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait