Emran Eks Suami Laudya C. Bella Pajang Foto Mantan Istri, Mendadak Singgung Sosok Ibu Yang Baik
Instagram
Selebriti

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran mendadak pajang foto mantan istri pertamanya. Dalam unggahannya, Emran menyinggung soal ibu yang baik untuk putrinya.

WowKeren - Perceraian Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, beberapa waktu lalu memang menjadi sorotan. Belum genap tiga tahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Kini, Bella sudah kembali ke Tanah Air dan disibukkan dengan bisnisnya. Sementara Emran tampak makin getol memperdalam agama. Sesekali ia juga mengunggah potret terbaru sang putri dan mantan istri pertamanya, Erra Fazira.

Seperti yang belum lama ini terlihat di Instagram pribadinya, Emran ampak mengunggah foto mantan istrinya, Erra Fazira. Di foto itu, Erra tampak berpelukan erat dengan putri mereka, Aleesya.

Menyertai unggahannya, Emran menuliskan kalimat cukup panjang. Emran menyinggung soal kasih sayang seorang ibu kandung lebih baik dari apapun.

Emran Eks Suami Laudya C. Bella Pajang Foto Mantan Istri, Mendadak Singgung Sosok Ibu Yang Baik

Instagram Story


"Duhai anakku, kamu sangat beruntung memiliki ibu yang luar biasa sepertinya (Erra Fazira)," tulis Engku Emran, Senin (18/1). "Benar kata mereka, tak ada yang lebih dalam dari perhatian dan cinta ibu sendiri."

Selain itu, Emran juga menegaskan hubungannya dengan mantan istri akan tetap akur sampai kapanpun. Terlebih mereka harus membesarkan Aleesya bersama-sama. Sayangnya, Emran tak menyinggung apapun soal mantan istrinya yang lain, yakni Laudya Cynthia Bella.

"Meskipun ayah dan ibu sudah hidup terpisah, kita tidak akan pernah mengabaikan tanggungjawab ke kamu," pungkasnya. "Aku sangat bangga mengetahui kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuat ibu bahagia, ayah tak bisa melakukannya karena ibu selalu membuat ayah stre."

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella sendiri sampai sekarang tampaknya masih ingin fokus dengan bisnisnya ketimbang mencari pasangan baru. Melalui akun Instagram miliknya, sahabat Zaskia Sungkar ini kerap membagikan produk-produk jualannya yang berupa busana muslim dan hijab.

Makin kesini, penampilan Laudya Cynthia Bella makin terlihat memukau. Kecantikan naturalnya kerap membuat netizen salah fokus. Ia juga banyak mendapat pujian karena penampilannya yang makin tertutup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru